contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pele Menilai Neymar Memang Tepat Bergabung Ke PSG 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pele legenda dari Brasil sangat mendukung keputusan dari Neymar yang hengkang ke PSG di musim ini. Dirinya mengatakn Neymar sudah mengambil langkah tepat karena bersama PSG dirinya akan mampu memperlihatkan potensi sebenarnya.

Bintang asal Brasil itu memang menjadi sensasi di musim panas ini setelah berhasil menjadi pemain termahl dunia karena PSG menebus klausul buyout Neymar dalam kontrak dengan Barcelona yang bernilai 222 juta euro.

Neymar memutuskan hengkang dari Barcelona setelah sempat empat bermain. Selama bersama Barcelona setidaknya sudah ada beberapa trofi juara diraihnya seperti dua medali juara La Liga, tiga Copa del Rey, dan satu Liga Champions. Termasuk treble pada 2014-15.

Memang tidak bisa dibantah keputusan Neymar hengkang dari Barcelona karena ada sosok Lionel MEssi yang selama ini selaju menjadi bintang utama dari Barca.

‘Saat ini pemain terbaik di Brasil adalah Neymar dan saya pikir kepindahan dia adalah hal yang sangat bagus. Soalnya ada kompetisi yang sangat besar dengan Messi di Barcelona,” Pele mengungkapkan kepada Marca.

“Saya pikir hal itu adalah sebuah kesempatan yang bagus untuk dia dan dia memang perlu pindah karena sekarang dia bisa benar-benar bermain dan memperlihatkan apa yang dia bisa.”

Awal musim baru ini, Neymar langsung mampu memperlihatkan kepiawainnya dengan sudah mencetak tiga gol dan tiga assist dari tiga laga awal bersama PSG di ajang Lique 1. Neymar kini dibebanin harus bisa membantu PSG meraih trofi juara Liga Champions. Pele sendiri sudah mengingatkan dengan tantangan besar yang harus dihadapi oleh NEymar.

“Namun, kepindahan dia juga bisa sangat berbahaya ketika Anda menanggung beban sebesar itu,” Pele menambahkan.

Related posts:

Leave a Response