contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pelipis Sobek, Canales Dapat 10 Jahitan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Real Sociedad Sergio Canales harus mendapat sepuluh jahitan di bagian pelipis mata kiri akibat cedera yang dialaminya saat bertanding melawan Valencia di Stadion Anoeta, Minggu (16/3/2014).

Canales mengalami cedera setelah berbenturan dengan gelandang Valencia, Seydou Keita. Akibat benturan itu, pelipis mata kiri Canales mengucurkan darah dan langsung mendapat perawatan dari tim medis Sociedad.

Setelah dilakukan pemeriksaan seusai pertandingan, luka yang dialami Canales harus ditutup dengan sepuluh jahitan. Canales pun mengunggah foto hasil pemeriksaan medis Sociedad.

“Segalanya baik-baik saja. Dalam beberapa hari mendatang, aku tidak bisa menyundul bola. Aku baik-baik saja. Kemenangan hebat melawan tim hebat,” jelas Canales melalui akun Twitter-nya.

Dalam pertandingan tersebut, Sociedad meraih kemenangan 1-0 atas Valencia melalui gol Imanol Agirretxe pada menit ke-61. Sociedad saat ini berada di posisi kelima Primera Division La Liga dengan mengemas 46 poin dari 28 pertandingan.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: