contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pellegrini Cegah Minat Arsenal Boyong Dzeko 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manuel Pellegrini menepis kemungkinan Edin Dzeko hengkang dari Manchester City pada transfer Januari. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina tersebut memang disebut-sebut sangat diminati Arsenal.

Striker berusia 27 tahun itu baru tujuh kali mendapat kesempatan tampil sebagai starter di Premier League musim ini. Namun dalam kesempatan yang terbatas itu dia tetap menunjukkan ketajamannya dengan mencetak empat gol dan satu assist termasuk saat menang atas Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memang tengah mencari tambahan kekuatan di lini depan dan nama mantan pemain Wolfsburg ini masuk dalam bidikan.

Namun Pellegrini dengan tegas menjawab spekuliasi soal bakal hengkangnya Dzeko. Dia menegaskan striker jangkung tersebut tetap dibutuhkan “The Citizens”.

“Tak ada kemungkinan Dzeko pergi bulan Januari,” tutur Pellegrini. “Dia pemain yang sangat penting bagi tim,” dia menambahkan.

“Jika Anda perhatikan bulan Desember, maka Dzeko adalah pemain yang menorehkan menit bermain terbanyak. Dia tetap membuktikan jika dirinya pemain penting bagi kami,” papar pelatih asal Chili ini.

“Setiap pemain tentu ingin tampil di setiap pertandingan, namun karena begitu banyaknya pertandingan yang harus kami mainkan, hal itu tak mungkin terjadi,” ujarnya lagi.

“Menurut saya dia bahagia bersama City. Dia striker penting dan bisa membuat banyak klub tertarik menggaetnya, namun saya pastikan dia tak akan hengkang,” kata Pellegrini.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: