contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pellegrini: MU Terpuruk, Man.City Belum Tentu Menang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, ogah sesumbar. Ia tak menjamin timnya bisa mengalahkan Manchester United dalam laga derbi di Old Trafford, Rabu (26/3/2014) dini hari WIB.

Setan Merah, yang menjalani musim 2013/14 dengan tertatih-tatih, saat ini tertahan di posisi ketujuh klasemen Premier League. Nasib berbeda dialami sang tetangga. The Citizens berada di urutan ketiga dengan mengantongi 63 poin dari 28 pertandingan.

Meski United tengah mengalami musim buruk, Pellegrini tak menganggap itu sebagai celah untuk bisa memenangi derbi Manchester di Teater Impian.

“Tentu saja kami selalu berharap memenangi setiap pertandingan. Namun, hanya karena United mengalami musim yang sulit, itu bukan berarti kami akan menang,” ujar Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

“Saya tidak berpikir kami adalah favorit di pertandingan apapun. Kami berada dalam momen bagus, tapi kami menghadapi tim besar di stadion mereka. Jadi, saya tidak berpikir kami favorit,” imbuhnya.

Related posts: