contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pellegrini Sangat Yakin City Bisa Meraih Gelar Juara Premier League Musim Ini 

Pellegrini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manuel Pellegrini menegaskan Manchester City sudah bekerja keras selama tur pramusim mereka. Pellegrini juga yakin anak didiknya pasti mampu untuk merebut kembali gelar juara Premier League dari tangan juara bertahan Chelsea. Setelah berhasil meraih juara di musim 2013/2014 lalu, City kembali harus puas hanya finis di posisi runner-up di musim lalu. The Citizens bahkan harus selisih dengan poin yang cukup jauh dari Chelsea sebanyak delapan poin dari Chelsea yang berhasil meraih gelar juara Premier League musim lalu.

Dengan segera bergulirnya musim baru Premier League, susunan skuat City tidak mengalamin banyak perubahan. Hanya ada James Milner dan Frank Lampard yang pergi dan City juga sudah mendatangkan Raheem Sterling dan Fabian Delph.

Dengan komposisi skuat yang relatif sama, City tidak tampil istimewa selama laga pramusim mereka meskipun berhasil menang empat laga dari enam laga yang mereka lakonin. Mereka berhasil mengalahkan Adelaide United 2-0, Melbourne City 1-0, AS Roma (adu penalti), dan Vietnam 8-1. Pada dua laga lain, mereka kalah 1-4 dari Real Madrid dan 2-4 dari VfB Stuttgart.

Walaupun dengan hasil tersebut Pellegrini mengaku cukup senang dan kondisi skuatnya ini. Dia juga sangat yakin City sudah siap untuk bisa berlaga di Premier League dalam laga pembuka menghadapi West Bromwich Albion, Senin (10/8/2015) mendatang.

“Saya benar-benar yakin kami akan punya musim yang sangat sukses. Kami harus membawa pulang titel ke sini untuk fans kami,” ujar Pellegrini di Sky Sports.

“Kami harus memenangi laga demi laga untuk melakukan hal itu. Kami harus bermain dengan cara yang kami tahu bagaimana seharusnya bermain untuk meneruskan gaya menyerang kami dan mencetak gol sebanyak-banyaknya,” tambahnya.

“Kami yakin, seperti yang telah saya katakan, bahwa kami akan meraih titel lagi. Kami punya pramusim yang bagus. Kami sudah bekerja selama sekitar 30 hari dan kami akan tiba di hari Senin mendatang dalam kondisi terbaik,” kata manajer asal Chile itu.

Related posts: