contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pellegrini: Saya sangat Berbeda dengan Mourinho 

moupellegriniliveseygriffiths

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manuel Pellegrini manajer Manchester City memnberi komentar dan penilaian miring untuk Jose Mourinho manajer Chelsea. Dia mengatakan Mourinho itu sosok manajer yang selalu ingin dipuji untuk segala hal yang dilakukannya. Pellegrini musim lalu gagal membantu City mempertahankan gelar juara Premier League. Mourinho bersama Chelsea yang berhasil merebut gelar juara itu dari tangan The Citizen.

Dalam pidato akhir musim di malam penghargaan Chelsea bulan Mei lalu, Mourinho menyanjung timnya sekaligus memberi cibiran untuk tim-tim rival Chelsea, termasuk City. Kini Pellegrini membalas.

“Ketika menang, Mourinho ingin mendapat pujian atas segalanya. Saya tak pernah melakukannya. Saat saya menjuarai Premier League, saya tak bicara sepatah kata pun,” ucap Pellegrini di The Sun dan dilansir standard.co.uk.

Pellegrini yang pernah mengalami hal tidak menyenangkan ketika Mourinho mengeser dia dari posisi kursi pelatih Real Madrid di musim 2010 lalu. Hal ini yang diduga sebagai asal mula ketidakakurannya kedua pelatih ini. Tetapi Pellegrini membantah hal tersebut.

“Saya tak punya masalah dengan Mourinho, ia bukanlah musuh saya dan tak ada konflik apa-apa, tapi saya berbeda dari dirinya di segala aspek. Saya tak punya minat untuk menganalisis dirinya,” ucap Pellegrini.