contact-agen-bola

|Tuesday, August 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pellegrini Yakin Aguero Segera Pulih 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini yakin Sergio Aguero tak lama lagi akan kembali beraksi di lapangan. Ia mengisyaratkan bahwa sang striker akan kembali bermain pada Januari ini.

Aguero absen sejak City berhasil menumbangkan Arsenal pada 14 Desember lalu. Setelah didiagnosa mengalami cedera pada betisnya, penyerang Argentina ini harus absen kurang lebih satu bulan.

“Saya rasa Sergio akan kembali pada Januari. Dia sudah kembali bekerja dan berlatih. Ketika ada pemain yang kembali dari cedera, hal itu selalu menjadi berita bagus, terutama jika yang kembali adalah pemain penting seperti Sergio,” kata Pellegrini dalam konferensi pers.

Sementara itu, Pellegrini juga berkomentar mengenai apakah James Milner akan didapuk pelatih Inggris, Roy Hodgson untuk menggantikan Theo Walcott.

“Saya tidak bisa mengatakan kepada Roy Hodgson siapa pemain terbaik untuk menggantikan Walcott. Bagi saya, Milner adalah pemain yang sangat berguna. Dia selalu bermain di City dan saya juga memercayainya. Dia adalah pemain yang sangat bagus,” tukasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net