contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peluang Benzema Bergabung Kembali Ke Timnas Prancis Masih Terbuka 

benzema

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karim Benzema dipastikan absen ikut dalam timnas Prancis di ajang Piala Euro 2016 ini namun peluang bagi Benzema untuk kembali ke skuad timnas Prancis masih terbuka sangat lebar. Benzema yang tidak diikutsertakan oleh Didier Deschamps pelatih dari Prancis karena masih bermasalah dengan kasus dugaan pemerasan melalu video seks terhadap rekan satu timnya di timnas Prancis, Mathieu Valbuena.

Sampai saat ini kasus tersebut masih diselidiki dan belum ada vonis hukuman pasti yang dijatuhkan kepada Benzema. Hal tersebutlah yang membuat Benzema bertanya-tanya mengapa dia ada dalam skuat Prancis Piala Euro 2016 ini karena dirinya masih belum positif menjadi status tersangka.

Ditambah lagi performa Benzema yang cukup bagus bersama dengan REal Madrid di musim ini dengan mencetak 28 gol yang membuat Benzema merasa dirinya pantas masuk dalam skuat Prancis. Namun sayangnya pemain 28 tahun itu dikritik habis oleh Deschamps yang dinilai sudah melakukan tindakan pelecehan rasial tersebut.

Wajar saja jika Benzema mendapatkan kritikan keras dari dalam negeri termasuk dari beberapa pemain Prancis lainnya saat ini.

Namun hal tersebut tidak berarti Benzema tidak akan bisa membela timnas Prancis lagi di masa depan karena pintu untuk dirinya kembali masih tetap terbuka lebar.

“Benzema sedang dihukum. Saya tidak ingin menyerang seseorang yang sedang terluka saat ini. Saya tidak suka menghukum orang. Saya rasa absen di Piala Eropa 2016 sudah cukup menghukum Benzema,” ujar Presiden Federasi Sepakbola Prancis (FFF), Nicol Le Graet, kepada RMC.

“Saya tidak ingin menciptakan suasana anti-Benzema. Saya selalu menilainya tinggi. Dia jelas saja kecewa tidak ikut ke Piala Eropa. Tapi saya berharap suatu hari dia bisa kembali ke tim nasional. Saya bukan orang yang suka menghukum seumur hidup,” sambungnya.

“Saya sudah katakan sebelumnya bahwa apa yang dia katakan itu tidak bagus dan dia sudah berutang banyak kepada Deschamps. Ini bukan salah Prancis sepenuhnya.”

“Kami tahu bahwa memang ada rasisme di Prancis, kami tidak bisa menyangkalnya. Ada beberapa orang di luar sana yang intoleran. Tapi Karim tidak ada di dalam skuat karena kasusnya sedang berjalan. Karim adalah pemain yang paling sering dimainkan oleh Deschamps.”

“Tapi saya tentu akan menjabat tangan karim setelah ini. Memang ada sanksi di sana, tapi tidak ada gunanya menghukumnya dua kali. Dia sudah menjalani hukumannya. Kasus ini sedang berjalan dan kita lihat apa yang akan terjadi. Dia sedang dihukum saat ini, setelah ini pelatih bisa mengambil keputusan sesuai keinginannya,” tutupnya.

Leave a Response