contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peluang Terakhir Para Pemain AC Milan Untuk Buktikan Diri 

ac-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Menjelang laga final Coppa Italia akhir pekan ini yang jelas bukan tugas mudah bagi pasukan AC Milan bisa meraih gelar juara. Namun tetap di laga ini layak sebagai ajang pembuktian bagi para pemain kalau mereka masih layak berada di skuad AC Milan.

Di musim ini AC Milan memang tampil sangat mengecewakan setelah di musim panas lalu menghabiskan dana sebesar 75 juta euro untuk mendatangkan pemain-pemain baru namun hasil yang diraih AC Milan hanya mampu finis di urutan ketujuh klasemen akhir Serie A musim 2015/2016 ini. Tidak hanya itu Milan juga terpaksa melakukan pergantian pelatih menjelang akhir musim dimana Sinisa Mihajlovic diberhentikan dan digantikan oleh Christian Brocchi.

Namun AC Milan masih mendapatkan peluang untuk mengakhiri musim ini dengan tanpa kekecewaan jika mereka mampu mengalahkan Juventus di babak final Coppa Italia dan meraih trofi pada hari Minggu (22/5/2016) dini hari WIB.

Menurut salah satu pemain Milan, Riccardo Montolivo kalau laga ini merupakan kesempatan bagi para pemain Milan untuk pembuktian diri dan kualitas mereka.

“Ini adalah kesempatan besar dan ini adalah kesempatan terakhir untuk membuktikan kualitas kami,” ujar Montolivo seperti dilansir Soccerway.

“Sudah tidak ada waktu untuk berbicara lagi. Sabtu ini adalah kesempatan terakhir, kesempatan terakhir bagi semua pemain untuk membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi bagian dari tim ini.”

Dalam dua pertemuan terakhir melawan Juventus di Serie A musim ini, Milan tercatat belum mampu mengalahkan Juventus dimana kedua laga berakhir dengan skor 0-1 dan 1-2.

Kendati begitu, Montolivo menegaskan bahwa Milan akan berusaha sebisa mungkin untuk berjuang.

“Juve memulai laga ini sebagai favorit, tapi kami bisa memukul mereka dan saya yakin dengan tim ini. Pertemuan kami di liga sebenarnya berjalan seimbang. Pada pertemuan kedua, kami bisa saja mengalahkan mereka dan kami bisa menyulitkan mereka,” kata Montolivo.

Pertemuan kedua di musim ini bahkan Milan sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Alex. Namun Juventus berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic dan Paul Pogba.

Leave a Response