contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peluang Terbuka Untuk Balotelli Di Bologna 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tambah satu lagi klub di Serie A yang mengatakan mereka siap untuk menerima Mario Balotelli di timnya. Setelah sebelumnya ada Sampdora, kini Bologna juga mengungkapkan berminat untuk mengunakan jasa dari Balotelli yang masih berusia 24 tahun itu. Balotelli terlihat sudah tidak punya masa depan bermain bersama Liverpool. Setelah datangnya Christian Benteke dan Danny Ings membuat posisi di tim utama The Reds tidak menjadi jaminan lagi buat Balotelli.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers pekan lalu sudah mengatakan kalau dia tidak yakin Balotelli akan menetap di Anfield musim depan. Rodgers sendiri menyerahkan keputusan itu ditangan Balotelli sendiri.

Jika Balotelli berkeinginan untuk kembali ke Italia, Bologna kini sudah siap untuk menerima mantan pemain dari Inter Milan dan AC Milan. Namun ada satu syarat yaitu Balotelli harus bersedia untuk menurunkan permintaan gajinya.

“Kami akan siap untuk membahasnya jika dia menurunkan permintaannya,” ujar manajer umum Bologna, Claudio Fenucci, kepada Corriere dello Sport.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Pantaleo Corvino, direktur dari Bologna. Menurut Corvino, Bologna hanya bisa mendatangkan Balotelli kalau harga dan gajinya bisa pas dengan keuangan dari klub.

“Saya akan merekrut Mario karena dia akan sangat termotivasi,” ujarnya.

“Namun, Bologna punya parameter-parameter tertentu yang harus dihormati. Di harga yang tepat, saya akan mengevaluasi kemungkinan itu,” kata Corvino.

Related posts: