contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemain Bayern Dituntut Tampil Oke Kalau Tidak Mau Tersingkir Dari Tim 

bayernmunich

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dengan datangnya sejumlah pemain baru membuat persaingan di dalam tim Bayern Munich kini menjadi sengit. Setiap pemain dari Bayern kini dituntut untuk bisa konsisten dan tampil bagus atau mereka bisa saja tersingkir dari skuat inti Bayern Munich. Bayern yang bursa musim panas ini mendatangkan Douglas Costa, Joshua Kimmich, Arturo Vidal, dan Pierre-Emerick Hojgberg. Datangnya empat pemain baru ini dipercaya semakin membuat kompetisi didalam tim Bayern semakin memanas.

Skuat Bayern yang memang sudah dihuni oleh para pemain berkualitas saat ini. Termasuk juga adanya Thiago Alcantara, Arjen Robben, Javi Martinez, Franck Ribery, dan Holger Badstuber yang masih dalam proses penyembuhan dari cedera panjang.

Kalau semua pemain ini fit dapat dipastikan Bayern akan punya skuat yang super tidak hanya mampu merajai Bundesliga, namun juga bisa kembali tampil hebat di Liga Champions. Pep Guardiola juga sudah memasang target tinggi yang dimana kontraknya bersama Bayern akan berakhir di musim ini.

Persaingan ketat juga dialamni oleh bek Bayern, Jerome Boateng, yang memperingatkan kembali rekan satu tim lainnya dan juga dirinya sendiri untuk bisa selalu tampil oke, jika tidak ingin tersingkir dari skuat inti Bayern.

“Pelatih sudah bilang berkali-kali: jika ada pemain yang tidak mau menerima situasi ini, maka dia ada di klub yang salah dan bisa pergi. Tidak peduli siapapun pemainnya,” ujar Boateng kepada Kicker.

“Kami bekerja sebagai tim dan punya banyak pemain kelas dunia di skuat ini, tapi kami semua harus bisa bersatu,” sambung bek internasional Jerman itu.

Pernyataan Boateng itu sepertinya juga memperingatin Mario Goetze yang saat ini masa depannya di Bayern juga masih dispekulasikan. Belakangan ini Goetze kabarnya berniat untuk hengkang dari Bayern karena dia merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh Guardiola, ditambah juga minimnya dia bermain sebagai starter.

Related posts: