contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemain Bayern Harus Bisa Menghormati Keputusan Dari Pep Guardiola 

Pep-Guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Piala Euro 2016 – Bayern Munich boleh jadi merasa kecewa dengan keputusan dari Pep Guardiola untuk mundur dari kursi kepelatihan di akhir musim ini. Namun para pemain diminta harus bisa tetap tegar dan menghormati keputusan dari Guardiola yang sudah bulat. Guardiola yang memutuskan untuk mundur dari Bayern setelah kontraknya akan habis di musim panas nanti. Alasan dari Guardiola tidak memperpanjang kontraknya lagi karena di ingin mencari tantangan baru dengan mencoba bekerja di Premier League.

Keputusan Guardiola memang sebenarnya tidak diinginkan oleh pihak Bayern, dari para jajaran petinggi hingga dengan para pemain juga. Guardiola yang selama ini sudah mampu membaut Bayern bermain dengan stabil di musim ketiganya ini.

Karena itu sangat disayangkan ketika Guardiola memutuskan untuk hengkang disaat dirinya sudah menemukan form tim yang diinginkannya.

“Pada akhirnya ini adalah keputusannya untuk pergi dan kami semua harus menghormatinya,” ujar winger Bayern, Juan Bernat, kepada TZ seperti dikutip Soccerway.

Setidaknya sudah ada 2,5 tahun Guardiola bersama Bayern dan kontraknya juga akan habis di akhir musim ini dan ini merupakan saat yang tepat untuk membuat keputusan,” sambungnya.

“Secara pribadi, saya berutang banyak padanya, sebab dialah yang menginginkan saya ada di Bayern.”

“Tidak ada yang bisa saya lakukan selain memberinya selamat dan berharap kami meraih kesuksesan di akhir musim bersamanya.”

Bayern sendiri kini sudah mendapatkan pengganti dari Guardiola yang juga tidak kalah hebat dengan prestasinya yaitu pelatih top asal italia, Carlo Ancelotti yang sejauh ini sudah mengantongi tiga gelar Liga Champions.

“Dia tentu juga pelatih hebat yang sudah memberikan La Decima untuk Real Madrid,” paparnya.

“Semua orang tahu dia adalah pelatih top dan dia belum bersama kami. Pep masih jadi pelatih kami dan kami ingin memberinya kado perpisahan yang menyenangkan,” tutupnya.

Leave a Response