contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemain Bayern Munich Berharap Pep Guardiola Tetap Bertahan 

pep-guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola yang masa depannya bersama dengan Bayern Munich masih saja tetap dispekulasikan. Jerome Boateng pemain belakang dari Bayern mengatakan kalau para pemain semuanya masih berharap Guardiola tetap bertahan bersama tim. Pep Guardiola yang bekerja menjadi pelatih Bayern di pertengahan Januari 2013 lalu menggantikan posisi dari Jupp Heynckes. Dia diberikan kontrak yang berdurasi selama tiga tahun. Dengan artinya musim ini emnadi tahun terakhir bagi dirinya.

Selama menjadi pelatih Bayern, Guardiola sudah berhasil memberikan tim meraih dua trofi Bundesliga, satu piala DFB Pokal, dan satu trofi Piala Super Eropa, serta satu trofi Piala Dunia Antarklub. Hanya trofi Liga Champions yang belum berhasil diraih oleh Guardiola bersama Bayern.

Saat ini sudah ada rumor beberapa klub Eropa sedang mengincar Guardiola yang salah satunya adalah Manchester City.

Namun dari pihak Manajemen klub Bayern tetap berniat untuk memberikan perpanjangan kontrak untuk sang pelatih asal Spanyol itu. Dan begitu pula para pemain berharap Guardiola Bertahan.

“Tentu saja. Para pemain menginginkan dia untuk tetap tinggal. Itu yang harus ditegaskan,” kata Boateng seperti dikutip Agenbola.

Para pemain Bayern sendiri sebagian sedang menjalankan tugas untuk bermain bersama timnas Jerman saat ini. Jerman akan melakoni laga pertandingan persahabatan melawan Belanda.

Related posts:

Leave a Response