contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemain Brasil Tersubur Di Liga Champions Milik Neymar 

neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar mencatatkan diri sebagai pemain Brasil paling subur dalam sejarah kompetisi Eropa yaitu Liga Champions. Satu gol yang dicetak Neymar ketika laga PSG melawan Liverpool dini hari tadi memastikan dirinya berada di posisi terdepan.

Bahkan Neymar memberikan kontribusi besar untuk kemenangan dari PSG dari Liverpool dalam laga yang berlangsung pada hari Kamis (29/11/2018) dini hari WIB Di Stadion Parc De Princess dengan skor akhir 2-1. Gol Dari Neymar di menit ke-37 membawa PSG unggul dari Liverpool.

Kemenangan tersebut membawa PSG berpeluang lolos ke babak 16 besar selain itu juga gol dari Neymar ke gawang dari Alisson juga mencatatkan sebuah rekor baru tersendiri.

Pemain 26 tahun kini mencatatkan dirinya sebagai pemain asal Brasil paling banyak mencetak gol di ajang Liga Champions dengan total keseluruhan sudah 31 gol dari 51 laga penampilannya di ajang Liga Chmapions bersama dengan Barcelona dan juga PSG.

Pencapaian dari Neymar sudah melewati catatan gol dari Kaka yang sebelumnya merupakan pemain Brasil paling subur di ajang Liga Champions dengan torehan 30 gol dari total kesuluran 86 laga penampilan.

Catatan Kaka memang sempat bertahan selama empat tahun dimana terakhir kali Kaka mencetak gol di ajang Liga Champions ketika di Maret 2014 lalu saat laga melawan Atletico Madrid.

Berikut ini adalah daftar lima pemain Brasil dengan torehan gol terbanyak di Liga Champions

1. Neymar (31 gol dari 51 penampilan)

2. Kaka (30 gol dari 86 penampilan)

3. Rivaldo (27 gol dari 73 penampilan)

4. Mario Jardel (25 gol dari 46 penampilan)

5. Giovane Elber (25 gol dari 69 penampilan)

Leave a Response