contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemain Ini Diprediksi Jadi Sehebat Ronaldo 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United memiliki talenta muda yang berpotensi menjadi sehebat Cristiano Ronaldo. Pemain tersebut adalah Wilfried Zaha, yang saat ini tengah dipinjamkan ke Cardiff City.

Pelatih Cardiff, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Zaha punya potensi yang sangat besar. Meski tak mencetak gol, pemain yang dipinjam pada bursa transfer tengah musim itu menjadi salah satu aktor kemenangan Cardiff atas Norwich City 2-1, Minggu dini hari (2/2/14) WIB.

“Saya sebenarnya tak suka membandingkan Wilfried dengan Cristiano, tetapi dia punya kaki yang secepat Cristiano, dia berani seperti Cristiano dan selalu ingin membantu serangan,” kata Solskjaer, seperti dikutip dari ESPN.

“Tetapi dia masih muda. Dia harus membuat keputusan ingin menjadi sebagus apa dan dan seberapa dia cinta permainan ini. Datang kemari, dia hanya ingin bermain sepak bola dan dia sangat cemerlang dalam beberapa hari terakhir,” mantan penyerang Manchester United itu menambahkan.

Zaha kesulitan menembus skuad utama Manchester United yang dilatih David Moyes. Pemain berusia 21 tahun itu dibeli seharga 15 juta Pound (300 miliar Rupiah) pada bursa transfer pramusim lalu saat Setan Merah masih dilatih Sir Alex Ferguson.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dalam hal penguasaan bola. Dia bisa berkembang menjadi pemain yang hebat seperti Ronaldo kalau dia mau.”

“Saya tak pernah melihat orang bekerja sekeras Ronaldo. Sebelum latihan, setelah latihan, Ronaldo adalah orang yang luar biasa berdedikasi, dan membuktikan hasil dedikasinya kepada semua orang,” pelatih berusia 40 tahun itu mengakhiri.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: