contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemain Ini Tinggalkan Inter di Akhir Musim 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan kemungkinan akan ditinggal salah satu gelandang serang gaeknya Esteban Cambiasso akhir musim ini.

Hal tersebut berhembus menyusul pernyataan Presiden klub River Plate Rodolfo D’Onofiro. Menurut Rodolfo, pemain 33 tahun itu mungkin akan memilih Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat sebagai sebagai pelabuhan karirnya usai kontraknya berakhir besama I Nerazzurri.

“Saya ingin sekali membawanya kembali ke River Plate tapi saat ia meninggalkan Inter ia akan melanjutkan karir di Amerika Serikat,” jelasnya kepada Telam.

Kontrak pemain berjuluk El Chucu itu akan habis di bulan Juni mendatang. Dengan usai yang terbilang senja, kemungkinan besar pihak tim tak akan memperpanjang kontraknya sebagai bagian dari peremajaan tim.

Pemain kebangsaan Argentina itu bergabung dengan skuad La Beneamata di awal musim 2004-05 dari Real Madrid dengan status bebas transfer.

10 musim berseragam Biru Hitam, mantan penggawa timnas Argentina itu telah menyumbang banyak gelar bergengsi.

Yang paling berkesan adalah saat ia mengantar Inter jadi klub Italia pertama yang meraih gelar trebel winners di musim 2009-10 dengan menjuarai Liga Seri A Italia, Piala Italia serta Liga Champions Eropa.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: