contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemain Milan Yakin Metode Latihan Berat Dari Mihajlovic Akan Berhasil 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Datangnya Sinisa Mihajlovic ke AC Milan sebgai pelatih baru yang juga membuat perubahan besar dalam metode latihan dari MIlan. Dari hari pertama pada latihan pramusim, MIhajlovic sudah menuntut intensitas yang tinggi dari para pemain. Mihajlovic menjadi pelatih Milan musim ini menggantikan posisi dari Filippo Inzaghi. Penunjkkan MIlan untuk dia karena performa bagus Sampdoria yang musim lalu di tangani Mihajlovic dengan berhasil finis di posisi tujuh klasemen, bahkan sebelumnya mereka sempat mampu bersaing di lima besar klasemen Serie A.

Sejak menjadi pelatih dari AC Milan, pria asal Serbia itu langsung berambisi untuk membawa Milan kembali ke papan atas. Bukan hanya sekedar omongan, sejak dari hari pertama Mihajlovic sudah menunjukkannya di latihan hari pertama pramusim.

Kabarnya Mihajlovic memberikan sesi latihan dengan intensitas yang tinggi. Dia langsung fokus pada latihan menjaga bola, teknik, kontrol bola, dan mengumpan. Sesi juga berlanjut ke latihan penguasaan bola.

Di hari pertama itu juga Mihajlovic menegaskan kalau para pemain tidak boleh melakukan kesalahan dan harus lebih agresif. Sejak dari hari itu latihan-latihan berat Milan di pramusim sudah dimulai.

Andrea Bertolacci gelandang dari Milan mengaku para pemain Milan masih perlu waktu untuk bisa memahami metode dan keinginan dari Mihajlovic. Namun setidaknya penampilan Milan selama laga pramusim cukup menyakinkan.

Setelah hanya menang dari klub-klub kecil seperti Alcione dan Legnano, Milan harus kalah dari Lyon. Setelah kekalahan dari Lyon performa Milan semakin naik dengan berhasil mengalahkan Inter Milan dan juga berhasil bermain imbang dengan Real Madrid di waktu normal walaupun harus kalah dari Madrid di babak adu penalti.

Namun dua laga terakhir Milan harus kalah dari Bayern Munich dan Tottenham Hotspur dan itu sangat mengecewakan.

“Ketika ada pelatih baru, adalah normal berbagai hal butuh waktu. Pelatih meminta kami menjaga penguasaan bola dan banyak bertukar posisi,” ujar Bertolacci kepada Milan Channel.

“Seiring waktu kami akan mempelajari seluruh sistem yang diinginkan pelatih. Mihajlovic sangatlah penuntut, dia meminta intensitas yang besar dari kami. Sepakbola telah menjadi soal fisik dan dinamisme, dan persiapan yang kami lakukan akan sangat membantu kami.”

“Kami kecewa mengalami kemunduran setelah laga melawan Inter dan Real, tapi sekarang kami harus berpikir soal mendapatkan kembali ritme yang kami punya di China.”

“Beban latihan dan tur China jelas memengaruhi kami, tapi saya tidak akan mencari-cari alasan. Hal terpentingnya adalah untuk siap menghadapi laga resmi pertama, di Coppa Italia,” tandasnya seperti dikutip Football Italia.

Laga pertama musim depan, Milan akan berlaga di babak ketiga dari Coppa Italia pada 17 Agustus nanti.

Related posts: