contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemain Terbaik Jerman 2017 Jatuh Ke Philipp Lahm 

philipp lahm

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philipp Lahm berhasil dinobatkan sebagai pemain terbaik dari Jerman di tahun ini walaupun di akhir musim lalu kapten dari Bayern Munich itu memutuskan untuk pensiun dari karier profesionalnya.

Lahm yang sudah berusia 33 tahun itu memutuskan untuk pensiun di akhir musim 2016/2017 lalu setelah sudah lama bermain bersama Bayern Munich bahkan dalam kariernya klub satu-satunya yang dibela oleh Lahm hanya Bayern Munich. Setidaknya sudah ada banyak trofi juara diraihnya seperti delapan medali juara Bundesliga, enam Piala DFB, dan satu Liga Champions.

Penghargaan pemain Terbaik Jerman di tahun ini dikelola oleh Kicker sebuah majalan top dan dibantu dengan pemilihan oleh Jurnalis untuk yang pertama kalinya. Penghargaan tersebut diberikan khusus untuk para pemain Jerman yang bermain di liga Jerman maupun liga luar Jerman lainnya dan juga pemain asal non Jerman yang berkompetisi di Bundesliga.

Lahm berhasil meraih suara terbanyak dari pihak jurnalis mengalahkan Toni Kroos (Real Madrid), dan topskorer Bundesliga Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund). Lahm menggantikan posisi dari Jerome Boateng yang menjadi pemain terbaik Jerman tahun lalu.

“Merupakan sebuah kehormatan nyatan dan aku benar-benar gembira. Kupikir para jurnalis yang berpartisipasi dalam pemungutan suara telah memperhatikanku selama karierku,” kata Lahm, yang dilansir Agenbola.

“Sejarah memperlihatkan bahwa sangat sulit bagi seorang bek terpilih sebagai Pemain Terbaik tahun ini karena tentu saja biasanya para striker yang mencuri perhatian.”

Selain itu juga ada penghargaan pelatih Jerman terbaik yang berhasil menjadi milik Julian Nagelsmann setelah membuat kejutan mengantarkan Hoffenheim melaju ke ajang Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah klub Hoffenheim di musim depan nanti.

Leave a Response