contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pembeli Saham AC Milan, Bee Taechaubol Belum Mau Melakukan Wawancara 

bee

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pengusaha Thailand Bee Taechaubol sepakat membeli sebagaian saham AC Milan dari Silvio Berlucconi. Bee saat ini lebih mau fokus bekerja memperbaiki Rossoneri dan tidak mau memberikan wawancara.

Kabar pembelian saham I Diavolo Rosso itu oleh pengusaha Thailand, Bee, sudah tersebar beberap waktu lalu.

Dalam kesempakatan dengan Berlucconi, Bee hanya menguasai saham Milan sebesar 48 persen. Harga yang didapat Bee atas penjualan saham Milan adalah sebesar 480 dollar AS.

Peresmian pembelian saham Bee dengan pihak Berlucconi akan diselesaikan dalam delapan pekan ke depan. Selama kesepakatan dalam pembelian itu belum resmi terwujud, Bee tidak berkeinginan untuk melakukan wawancara karena dia hanya ini fokus bekerja.

“Saya terus membaca di beberapa di rekonstruksi media Italia dan latar belakang informasi yang tak sesuai dengan kenyataan,” kata Bee di Football Italia.

“Dalam delapan pekan ini, sebuah periode ekslusif kolaborasi. Saya tidak akan memberikan waktu untuk wawancara. Ini merupakan waktu untuk bekerja, bukan kata-kata,” imbuhnya.