contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pembuktian Ibrahimovic Kalau Dirinya Masih Belum Habis 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic yang terus menerus dirumorkan masa depannya sampai saat ini namun satu hal yang pasti kalau Ibrahimovic sama sekali tidak tertarik dengan nominal transfer dalam urusan mencari klub baru karena yang paling utama baginya adalah bisa terus tampil di level kompetisi yang tertinggi.

Kontrak Ibra sendiri dengan PSG akan habis dalam dua bulan lagi. Jika tidak adanya kontrak baru, pemain asal Swedia itu bisa saja hengkang ke klub mana pun yang dia mau.

Ibra yang kini sudah berusia 34 tahun sempat mengatakan akan hengkang dari PSG ketika kontraknya sudah habis. Kabarnya dirinya berminat untuk merasakan kompetisi di Liga Inggris yang belum pernah dia rasakan. Beberapa klub Premier League dirumorkan tertarik dengannya yaitu West Ham United, Arsenal, dan Manchester United.

Walaupun sudah termasuk veteran untuk posisi sebagai striker, namun Ibrahimovic masih memilik hasrat tinggi bisa bermain main di kompetisi Top Eropa. Karena itulah Ibra masih memikirkan dengan baik-baik perihal klub mana yang akan dibelanya di musim depan nanti.

Ibrahimovic sejauh ini mampu membuktikan kalau dia masih belum habis dan bahkan bisa tampil sangat bagus. Sejauh ini sudah ada 39 gol dari 42 penampilannya bersama PSG di musim ini.

“Zlatan tahu apa yang dia butuhkan dan apa yang ingin dia lakukan. Dia ingin bermain di final Liga Champions dan jika memungkinkan, menjadi juara,” ujar agen Ibra Mino Raiola kepada RMC seperti dilansir Soccerway.

“Aneh jika tidak ada tawaran sama sekali. Ini berlaku juga untuk bek PSG Maxwell. Zlatan punya prioritas, seperti menuntaskan musim lebih dulu dan tampil oke di Piala Eropa. Sisanya saya yang mengurus,” sambungnya.

“Kami tidak mau buru-buru, kami akan membuat k eputusan yang tepat. Zlatan bukan pemain biasa, seperti Maxwell. Dia sangat termotivasi. Dia tidak butuh uang, dia hanya ingin membuktikan dirinya masih bisa main di level tertinggi.”

Related posts:

Leave a Response