contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pembuktian Italia Dengan Mengalahkan Albania 

Italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Italia berhasil meraih hasil yang positif dalam laga melawan ALbania setelah sempat mendapatkan kritikan karena bermain imbang melawan Makedonia pada laga sebelumnya. Antonio Candreva mengatakan kemenangan atas Albania ini sebagai jawaban dan pembuktian dari Italia.

Laga yang berlangsung di Stadion Loro Borici, Selasa (10/10/2017) dini hari WIB, Italia berhasil menang tipis 1-0 dari Albania. Gol tunggal kemenangan Italia dicetak oleh Candreva di menit ke-73.

Hasil positif tersebut sekaligus menjawab kritikan yang dituju kepada Italia setelah serangkaian hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir ini. Sebelumnya Italia sempat menelan kekalahan 0-3 dari Spanyol setelah itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Makedonia.

Walaupun memang kemenangan Italia dari Albania ini tidak berpengaruh banyak karena mereka tetap harus melakoni laga play-0ff untuk bisa memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia. Namun bagi Candreva kemenangan ini menjadi pembuktian kalau Italia tidak layak diragukan walaupun sempat meraih hasil kurang maksimal.

“Setelah pertandingan melawan Makedonia (1-1), kami ingin membuktikan diri dan saya pikir ini hasil bagus,” kata Candreva kepada Rai Sport seperti dikutip Football Italia.

“Kemenangan tidak pernah biasa-biasa saja. Kami menyadari bahwa kami harus bersatu dan bersikap solid dalam babak playoff. Sekarang kami tunggu lawan kami,” sambungnya.

“Saya pikir kami butuh semangat pengorbanan, kerendahan hati, dan karakter Italia yang mewakili kami. Kita harus mengikuti inti dari skuat Italia ini, referensi untuk tim, dan bersama-sama membawa sesuatu yang lebih ke lapangan,” tegas Candreva

Related posts:

Leave a Response