contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pemulihan Cedera Iniesta Berpacu Dengan Waktu 

iniesta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Andres Iniesta kapten dari Barcelona saat ini masih dalam tahap pemulihan diri selepas mengalami cedera hamstring. Iniesta sangat berharap bisa segera pulih tepat waktu sebelum laga Barcelona melawan Atletico Madrid.

Iniesta mengalami cedera hamstring yang memang tidak terlalu parah namun cedera tersebut membuat dirinya juga absen dari membela Timas Spanyol dalam dua laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di pekan lalu.

Laga Jornada delapan akhir pekan ini, Barcelona akan bertandang ke Wanda Metropolitano kandang dari Atletico Madrid pada hari Minggu (15/10/2017) dini hari WIB. Iniesta sangat berharap bisa segera pulih sebelum laga tandang tersebut.

“Saya berada di jalur untuk sembuh dari cedera dan dalam dua hari ke depan kami akan melihat bagaimana keadaannya, tapi saya harap saya baik-baik saja dan bisa dibawa (ke Wanda Metropolitano),” Iniesta mengatakan kepada Catalunya Radio.

“Ini akan jadi pertandingan dengan banyak faktor. Kami baru kembali dari jeda internasional dan bermain melawan tim yang selalu memberi 200 persen jadi ini akan jadi ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk dinikmati.”

“Kami harus ada di level terbaik. Kami ingin tampil bagus untuk menjaga jarak di klasemen,” Iniesta menambahkan.

Sejauh ini Barcelona masih tampil sempurna di ajang La Liga dengan mencatatkan tujuh kemenangan beruntung. Barcelona juga memimpin di puncak klasemen dengan meraih 21 poin dan unggul lima poin dari rival terdekat di klasemen yaitu Sevilla di posisi kedua.

Related posts:

Leave a Response