contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penalti Messi Antar Barcelona Tumbangkan Espanyol 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Eksekusi penalti dari Lionel Messi memastikan hasil pertandingan Liga Spanyol 2014 antara Espanyol vs Barcelona berakhir dengan skor 0-1, Sabtu (29 Maret 2014). Kemenangan ini untuk sementara mengantar El Barca duduk di peringkat pertama klasemen Liga Spanyol.

Melakoni laga derby ini, Barcelona masih dengan strategi penguasaan bolanya. Kans pertama mereka dapat di menit 5, namun tendangan Neymar masih tepat di pelukan Kiko Casilla.

Berikutnya, Lionel Messi yang membuang peluang emas di menit 20. Umpan tarik dari Xavi Hernandez membuat Messi berdiri sendiri di depan Casilla. Namun sundulannya malah melambung dan berakhir di jala atas gawang.

Semenit kemudian, Neymar membuang peluang terbuka untuk mencetak gol. Dari sisi kanan Daniel Alves memberi umpan apik pada Neymar. Sang striker kemudian mencoba meneruskan bola dengan kakinya ke gawang yang sudah kosong. Namun bola malah melambung ke atas gawang.

Banjir peluang terus terjadi. Kali ini giliran Espanyol yang mendapatkannya di menit 24. Sergio Garcia membidani peluang yang didapat Pizzi, akan tetap bola tendangannya masih melambung.

Barcelona akhirnya bisa memimpin di menit 77. Pelanggaran yang dilakukan Javi Lopez pada Neymar di kotak penalti Espanyol membuat wasit langsung menunjuk titik penalti.

Messi yang menjadi algojo tanpa kesulitan menaklukkan Kiko Casilla. Ini merupakan gol pertama Messi di Estadio Cornella El-Prat, markas Espanyol.

Tuan rumah kemudian harus bermain dengan 10 orang di menit 84. Kartu merah diberikan wasit pada Casilla setelah ia menghadang bola dari Messi di luar kotak penalti timnya disaat Messi berpeluang besar untuk mencetak gol.

Espanyol 0-1 Barcelona (Messi 77’-pen)

Espanyol: Kiko Casilla; Javi Lopez, Diego Colotto, Hector Moreno (Sidnei 49’), Juan Fuentes; Victor Sanchez, David Lopez; Simao Sabrosa (Jhon Cordoba 78’), Pizzi (Alex Fernandez 66’), Cristian Stuani; Sergio Garcia

Barcelona: Jose Pinto; Daniel Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas (Sergi Roberto 90’); Pedro Rodriguez (Andres Iniesta 78’), Neymar (Alexis Sanchez 81’), Lionel Messi

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: