contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penampilan Barcelona Berbeda Saat Tanpa Messi 

Messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona setidaknya tidak bisa memainkan Lionel Messi selama tiga pekan terakhir ini. Ivan Rakitic gelandang tengah dari Barca mengakui kalau tanpa kehadiran dari Messi Barca berubah menjadi tim yang sangat berbeda.

Messi setidaknya sudah absen dalam tiga laga terakhir Barcelona. Messi yang harus berada di ruang perawatan selama tiga minggu untuk menyembuhkan cedera pangkal paha yang dialaminya ketika laga Barcelona kontra Atletico Madrid beberapa pekan lalu.

Messi yang tidak bermain ketika laga Barcelona melawan  Sporting Gijon, Borussia Moenchengladbach, dan menghadapi Celta Vigo.

Dari ketiga laga tersebut, tercatat Barcelona meraih dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Kekalahan Barcelona ketika mereka ditundukkan oleh tim tuan rumah Celta Vigo dengan skor akhir 4-3 dan merupakan kekalahan kedua Barca di La Liga Musim ini.

Dua kali kalah di La Liga musim ini membuat posisi dari Barcelona kini turun ke peringkat empat klasemen sementara La Liga. Rakitic juga mengakui tanpa kehadiran Messi daya serang Barca sedikit menurun.

“Tim menjadi berbeda dengan ketiadaan Messi–satu pemain ini tak seperti yang lain,” kata Rakitic seperti dikutip ESPN.

“Kami tahu betapa pentingnya Leo buat kami, tapi kami adalah sebuah tim dan kami harus menatap laga-laga ke depan.

“Memang sangat berbeda bermain tanpa Messi–tak perlu menjadi orang pintar untuk mengetahuinya,” tutur dia.

Messi kemungkinan baru bisa kembali bermain bersama Barcelona setelah laga jeda internasional di pekan ini.

Leave a Response