contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penampilan Liverpool Yang Serius Dan Profesional 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Liverpool berhasil melaju sampai ke babak ketiga di ajang Piala Liga Inggris setelah berhasil meraih kemenangan telak. Liverpool juga dinilai memperlihatkan performa mereka yang sangat serius dan profesional.

Laga yang berlangsung diĀ  Pirelli Stadium, Rabu (23/8/2016) dinihari WIB, Liverpool berhasil meraih kemenangan telak 5-0. Kelima gol Liverpool tercipta berkat dari Divock Origi, Roberto Firmino, gol bunuh diri Tom Naylor, dan sepasang gol Daniel Sturridge menjadi penentu kemenangan ‘Si Merah’.

Kemenangan tersebut sekaligus menjadi obat setelah Liverpool meraih hasil negatif ketika menelan kekalahan dari Burnley di laga pekan kedua Premier League dengan skor akhir 0-2 di akhir pekan lalu.

Di laga ini, Liverpool tampil mendominasi sepajang laga dari tim yang berlaga di Championship Division itu. Tercatat Liverpool unggul dengan 59 % ball possesion dengan berhasil membuat 15 kali tendangan percobaan dan delapan yang berhasil mengenai sasaran.

Sementara itu lini belakang Liverpool juga mampu tampil sangat bagus dengan berhasil menjaga clean sheet. Sang manajer Juergen Klopp juag mengatakan tidak ada yang bisa dikritik perihal Liverpool di laga ini.

“Ini sangat serius, penampilan profesional dari tim kami. Ada gol-gol yang bagus –tak ada yang bisa dikritik. Hari ini sangat lembab, sangat menyulitkan untuk kedua tim,” kata Klopp di BBC.

“Kami memberi banyak pemain waktu untuk bermain karena itu penting. Beberapa hanya mendapatkan waktu beberapa menit saat pramusim,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response