contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penampilan Reus Semakin Bagus Sejak Comeback 

reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Reus kembali tampil sangat impresif dan menjadi bintang untuk Borussia Dortmund setelah comeback dari absen lamanya. Laga melawan Borussia Moenchengladbach, Reus memberikan peran besar untuk kemenangan dari Dortmund.

Gelandang 27 tahun itu menciptakan kreasi tiga gol ketika DOrtmund mengalahkan Monchengladbach dengan skor 4-1 di Signal Iduna Park, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Tampil selama 78 menit sebelum ditarik keluar digantikan oleh Christian Pulisic, Reus berhasil memberikan assist untuk dua gol dari gol Pierre-Emerick Aubameyang dan satu gol Ousmane Dembele.

Tercatat Pemain timnas Jerman itu membuat empat take on, empat blok, menciptakan 4 peluang, dengan tiga tendangan dan dua kali berhasil intersepsi.

“Tadi adalah penampilan yang komplet dari kami pada hari ini,” ungkap pelatih Dortmund Thomas Tuchel di Bundesliga.com “Kami terus agresif dan padu selama 90 menit. Saya pikir itu adalah kuncinya. Kembalinya Marco Reus adalah hal yang fantastis.”

Bermain sebagai starter dalam dua laga terakhir , Reus mampu memperlihatkan performa yang gemilang di musim ini. Salah satunya ketika Dortmund unggul 8-4 dari Legia Warsawa di laga fase grup Liga Champions tengah pekan lalu.

Laga melawan Warsawa tengah pekan lalu, Reus berhasil mencetak dua gol untuk Dortmund dan satu assist untuk gol yang dicetak oleh Dembele.

Dortmund berharap Reus bisa mempertahankan performa impresifnya itu pada laga penting tengah pekan depan. Dortmund akan bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid dalam laga penentuan untuk juara dari Grup F Liga Champions musim ini.

Related posts:

Leave a Response