contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penampilan Robben Terancam Selesai Di Musim Ini 

robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arjen Robben winger andalan dari Bayern Munich terancam sudah tidak bisa tampil lagi bermain di sisa musim ini. RObben yang masih belum bisa dipastikan kapan akan comeback dari cedera yang baru dialaminya. Robben yang sudah absen sejak dari awal bulan Maret lalu ketika Bayern bermain imbang 0-0 melawan Dortmund akibat cedera dibagian otot adduktor.

Cedera tersebut sudah sering dialami oleh Robben. Pemain 32 tahun itu tercatat sudah beberapa kali masuk ke ruang perawatan di musim ini sehingga baru berhasil membuat 22 penampilan dengan menyumbangkan tujuh gol untuk Bayern di semua ajang kompetisi musim ini.

“Aku sedang bekerja untuk bisa comeback, tapi tidak ada jangka waktu,” ungkap Robben kepada Kicker, yang dilansir Sky Sports.

“Ini benar-benar bikin frustrasi karena sebelumnya aku sudah dalam kondisi terbaik lagi dan siap untuk pertandingan-pertandingan penting di musim ini. Tapi aku tidak akan menyerah.”

Robben yangn sudah absen di laga Bayern mengalahkan Benfica dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan Liga Champons leg pertama babak perempatfinal. Laga kedua yang akan berlangsung di Lisboan pekan depan nanti Robben juga dipastikan masih absen. Selain itu Robben juga masih diragukan bisa tampil bersama Bayern di laga semifinal DFB-POkal ketika Bayern melawan Werder Bremen.

Related posts:

Leave a Response