contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penantian Bilbao Selama 31 Tahun Akhirnya Raih Piala Super Spanyol 

bilbao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Athletic Bilbao yang tampil gemilang dengan berhasil mengalahkan Barcelona dengan agregat skor 5-1 untuk meraih trofi Piala Super Spanyol. Kesuksesan itu juga menandai berakhirnya penantian Bilbao untuk sebuah trofi juara. Terakhir kalinya Bilbao berhasil mengangkat trofi juara adalah 31 tahun lalu juga dengan berhasil meraih Piala Super Spanyol di tahun 1984. Di tahun itu Trofi tersebut otomatis diberikan kepada Bilbao setelah mereka berhasil menjadi juara La Liga dan Copa Del Rey.

Pencapaian Bilbao di tahun ini terasa sangat manis. Karena Bilbao mengandaskan Barcelona yang merupakan sang juara dari Treble dengan cara yang sangat luar biasa. Di laga leg pertama Bilbao berhasil menghantam Barcelona dengan skor telak 4-0 tanpa balas kemudian mereka berhasil bermain imbang dengan Barcelona di leg kedua yang berlangsung di Camp Nou dinihari tadi.

“Babak pertama berjalan sangat sulit karena mereka (Barcelona) sangat bagus dan menekan sangat kuat,” kata pelatih Bilbao Ernesto Valverde di AS yang dilansir Football Espana.

“Di babak kedua kami bagus dan mencapai target kami. Dari luar Anda mungkin berpikir kami tidak merasa buruk tapi ketika mereka mencetak gol kami semua cemas. Akhirnya, kami meraih trofi yang orang-orang (suportert) pantas dapatkan,” imbuh dia.

Bilbao masih akan berhadapan dengan Barcelona dalam laga pertama di La Liga 2015/2016. Kedua tim akan berlaga di San Mames pada Minggu (23/8) malam WIB.

Related posts: