contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pencapaian Arsenal Di Musim Ini Membuat Sanchez Kecewa 

alexisgetty

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alexis Sanchez yang musim pertamanya ini bersama Arsenal tidak merasa puas walaupun berhasil meraih trofi Piala FA Cup. Menurutnya, pencapaian Arsenal dimusim ini harusnya bisa lebih baik lagi dari yang sudah raih ini.

Sanchez yang didatangkan Arsenal dari Barcelona di musim lalu ini langsung tampil gemilang dan bersinar di Arsenal. Sanchez yang berasal dari Chile itu total menorehkan 25 gol dan 12 assist dari 52 pertandingan bersama Arsenal sepanjang musim ini.

Sanchez juga berperan besar membantu Arsenal mempertahankan gelar juara Piala FA musim ini. Dia ikut mencetak satu gol ke gawang Aston villa yang dimana skor akhir di laga final FA Cup itu dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 4-0.

Meskipun demikian, dia merasa kecewa karena Arsenal tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya di tiga kompetisi lainnya. Di liga lokal Premier League, Arsenal hanya mampu finis di posisi ketiga, sedangkan di Liga Champions mereka kalah dari As Monaco dan tersingkir di babak 16 besar. Begitu juga di Piala Liga Inggris, mereka langsung terjungkal di babak ketiga ketika bertemu dengan Southampton.

“Ini musim yang oke, tapi manis sekaligus pahit juga,” ucap Sanchez yang dikutip Soccerway.

“Saya mengalami kemajuan dalam kehidupan sepakbola saya. Sekarang saya bergeser ke kiri, saya membuat gol, saya mengoper; saya berkembang,” tambahnya.

“Dan jika saya dipasang sebagai penyerang tengah, saya akan melakukannya sebaik mungkin,” kata eks pemain Udinese itu.

“(Namun), saya ingin berada di final Liga Champions dan memenangi titel Premier League. Saya yakin kami punya banyak pemain dengan skill bagus. Jadi, rasanya mengecewakan karena kami tak meraih hasil yang lebih baik,” kata Sanchez.