contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pengajuan Banding Blatter Dan Platini Ditolak FIFA 

blatter-platini-valcke

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Presiden FIFA Sepp Blatter dan Presiden UEFA Michel Platini harus kecewa karena upaya banding yang mereka ajukan tidak membuahkan hasil. FIFA sudah menyatakan menolak banding yang diajukan oleh Blatter dan Platini terkait masalah skorsing 90 hari yang sedang mereka terima. Blatter dan Platini, dan juga Jerome Valcke Sekretaris Jendral FIFA mendapatkan sanksi skorsing 90 hari oleh Komite Etik FIFA di awal bulan Oktober lalu. Skorsing ini membuat Blatter, Platini dan Valcke tidak bisa terlibat dalam segala aktivitas sepakbola selama periode hukuman tersebut.

Hukuman untuk ketiga orang ini berdasarkan atas hasil investigasi terkait adanya dugaan kasus korupsi di FIFA dan keterlibatan mereka di dalamnya. Salah satu yang paling diselidiki adalah pembayaran senilai hampir 2 juta euro kepada Platini dari Blatter di tahun 2011 lalu.

Blatter dan Platini yang merasa tidak bersalah mengajukan banding. Namun banding dari mereka ditolak oleh Komite Banding FIFA yang diketuai oleh Larry Mussenden.

Pihak Blatter dan Platini juga tidak merasa puas dengan keputusan tersebut dan rencananya akan mengajukan banding ke pihak Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS).

“Presiden Blatter berkomitmen untuk membersihkan namanya dan berharap penundaan yang tak dapat dijelaskan ini bukanlah usaha untuk menghalangi dia, dalam masa jabatannya, untuk mendapatkan sidang yang adil di hadapan majelis yang netral,” ujar pengacara Blatter, Richard Cullen, yang dikutip Agenbola.net

Sementara itu pihak Platini sendiri akan menghubungi CAS pada hari Jumat (20/11) dan lebih percaya kepada pengadilan tersebut dibandingkan dengan FIFA.

“Untuk pertama kalinya sejak dia (Platini) dihukum, dia tahu bahwa dia akan diperlakukan dengan cara yang benar-benar independen dan adil,” kata pengacara Platini, Thibaud d’Ales.

Related posts:

Leave a Response