contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pengajuan Banding Hukuman Larang Transfer Resmi Diajukan Atletico 

Atletico

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid sudah secara resmi mengajukan banding mengenai sanksi dari FIFA terkait larangan transfer pemain. Atletico Madrid meminta penerapan sanksi ditunda sampai hasil banding dikeluarkan. Atletico dan Real Madrid mendapatkan sanksi larangan aktivitas transfer pemain pada musim panas 2016 dan musim dingin 2017 nanti. Hukuman yang sama juga pernah dialami oleh klub la Liga lainnya yaitu Barcelona.

Sanksi tersebut dijatuhkan ke Atletico setelah adanya pelanggaran dalam aktivitas transfer pemain yang masih dibawah umur 18 tahun dalam periode kurun waktu 2007-2014. Selain hukuman larangan transfer, Atletico juga mendapatkan denda senilai 900 ribu franc Swiss (sekitar Rp 12,3 miliar).

Atas hukuman itu, Atletico sudah resmi mengajukan banding kepada komite banding dari FIFA.

“Setelah mempelajari dokumen-dokumen yang kami terima pada 14 Januari, kami hari ini telah memberi tahu Komite Banding FIFA bahwa kami mengajukan banding atas sanksi yang melarang kami dari mendaftarkan pemain dalam dua bursa transfer mendatang,” tulis Atletico di situs resminya.

“Kami merasa sudah bertindak sesuai aturan dalam semua kasus. Kami juga meminta penundaan hukuman sampai hasil banding keluar.”

Real Madrid yang juga menerima hukuman yang sama juga menyatakan niat mereka akan melakukan proses banding juga, namun sampai saat ini belum mengumumkan kalau mereka sudah melakukan proses banding secara resmi.

Leave a Response