contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pengamanan Ekstra Jelang Laga El Clasico 

real-madrid-barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pihak Otoritas Sepakbol Spanyol membantah kalau anggapan laga El Clasico antara Real Madrid dengan barcelona akhir pekan ini akan menjadi sebuah laga yang penuh resiko menyusul dengan situasi tidak bagusnya Eropa belakangan ini. Eropa yang sedang siaga penuh terkait serangan teror bom yang menyerang sejumlah titik di Paris, Prancis yang menurut laporan setidaknya sudah menelan korban 140 orang.

Kondidi membuat laga El Clasico yang diperkirakan akan disaksikan oleh lebih dari 80 ribu orang langsung di Santiago Bernabeu dan jutaan lainnya di seluruh dunia, laga akhir pekan ini akan menjadi perhatiaan khusus.

Setidaknya akan ada 1000 polisi dari kesatuan nasional yang merupakah sebuah jumlah yang dua kali lipat dari laga biasanya. Jumlah itu juga kemungkinan masih ditambah menjadi 1.400 pengamanan privat dan juga sejumlah polisi wilayah.

“Kami dalam kondisi siaga anti-teroris level empat (dengan level lima berarti risiko amat tinggi) dan akan ada pengamanan ekstensif demi menjamin pertandingan berjalan seperti biasanya,” kata Menteri Negara Spanyol urusan Keamanan Francisco Martinez seperti dikutip Agenbola.

Seiring dengan hal tersebut, Martinez juga menegaskan keyakinannya kalau laga klasik antar dua rival abadi dan tim raksasa Spanyol akan berlangsung sebagaimana laga sepakbola tanpa ada gangguan keamanan.

“Pertandingan itu akan berjalan seperti biasa dan kami yakin takkan ada insiden,” ucapnya.

“Kami sepenuhnya percaya pada kekuatan pengamanan kami dan secara keseluruhan semua yang terlibat akan berkontribusi sehingga pada hari Sabtu nanti yang ada hanyalah kemeriahan sepakbola.”

“Kami bertekad untuk menyuarakan pesan berisikan ketenangan dan kedamaian sejauh situasi nanti mengizinkan,” tutur Martinez.

Related posts:

Leave a Response