contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penghargaa Pemain Terbaik La Liga 2015/2016 Milik Griezmann 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemain Terbaik dari La Liga musim 2015/2016 lalu. Selain itu masiha ada dua pemain Atletico Madrid lainnya dan juga sang pelatih Diego Simeone yang mendapatkan penghargaan.

Acara penghargaan La Liga Awards yang berlangsung di Valencia, Senin (24/10/2016) malam waktu setempat, Griezmann diumumkan terpilih sebagai pemain terbaik dari La Liga musim 2015/2016 lalu. Namun pemain timnas Prancis itu tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Di musim lalu Griezmann mampu tampil produktif dengan total mencetak 22 gol dan juga lima assist walaupun Atletico hanya mampu finis di posisi ketika klasemen akhir dari La Liga.

Selain Griezmann sang pelatih Diego Simeone juga mendapatkan penghargaa. Pria berkebangsaan Argentina itu mendapatkan penghargaan sebagai pelatih Terbaik mengalahkan Toto Berizzo pelatih dari Celta Vigo dan Marcelino mantan pelatih dari klub Villarreal.

“Saya beruntung karena sejak saya tiba di sini saya sudah bertemu dengan sekelompok pria yang lebih dari sekadar pemain bola,” ujar Simeone seperti dikutip dari Marca.

Lini belakang Atletico di musim lalu memang terkenal sangat solid dengan tercatat hanya kebobolan total 18 gol dalam satu musim. Dimana sang kiper Jan Oblak dan juga andalan lini belakang Diego Godin masing-masing mendapatkan penghargaan sebagai Kiper Terbaik dan Pemain Belakang Terbaik.

“Adalah sebuah keuntungan ada di sini menerima penghargaan ini, yang tidak akan mungkin tanpa bantuan dari teman-teman setim saya,” ucap Godin.

Keberhasilan dari Diego Godin di musim lalu sekaligus memutuskan rentetan dominasi dari Sergio Ramos yang sudah menjadi pemenang dari pemain belakang terbaik dalam empat musim terakhir ini. Sementara itu Oblak menjadi kiper kedua Atletico Madrid yang meraih penghargaan ini setelah sebelumnya sudah ada Thibaut Courtois pada 2012/2013.

Dominasi Atletico dalam penghargaan La Liga musim 2015/2016 semakin bertambah dengan Griezmann yang berhasil terpilih sebagai Pemain Bintang Lima Favorit Fans. Griezmann yang tidak bisa hadir di acara tersebut diwakili oleh Jose Luis Perez Caminero, Direktur dari Atletico.

Untuk penghargaan gelandang terbaik jatuh ke tangan pemain dari Real Madrid, Luka Modric yang berhasil mengalahkan sederetan nama gelandang top seperti Sergio Busquets dan Bruno Soriano.

Leave a Response