contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penghargaan Individual UEFA Didominasi Pemain Real Madrid 

real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid mendominasi penghargaan untuk pemain terbaik UEFA. Empat pemain dari Real madrid menjadi pemain terbaik di setiap lini karena keberhasilan menjuarai Liga CHampions 2017/2018 lalu.

Malam penghargaan pemain terbaik UEFA juga dibarengin drawing untuk babak fase grup dari Liga Champions musim ini yang berlangsung pada hari Kamis (30/8/2018) di Grimaldi Forum. Ada empat pemain yang menjadi pemain terbaik di setiap sektor lini posisi. Hasil penilaian tersebut berdasarkan dari penampilan di ajang Liga Champions musim lalu.

Real madrid yang berhasil menjadi juara Liga Champions musim lalu meraih semua trofi penghargaan tersebut dimulai dari posisi Kiper terbaik sampai dengan posisi striker terbaik.

Untuk Kiper Terbaik diraih oleh Keylor Navas, kiper timnas asal Kosta Rika yang berhasil unggul dari Alisson becker dan Gianluigi Buffon.

Untuk Lini belakang atau bek terbaik menjadi milik dari kapten Real madrid, Sergio Ramos. Sedangkan posisi gelandang terbaik menjadi milik Luka Modric yang tampil sangat impresif.

Dan yang terakhir untuk posisi striker terbaik menjadi milik Cristiano Ronaldo. Mega Bintang asal Portugal yang saat ini sudah menjadi pemain dari Juventus tetap menjadi Striker terbaik Liga Champions 2017/2018 berkat penampilan impresif yang subur dengan torehan total 15 gol.

Leave a Response