contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penilaian Buffon Mbappe Layak Raih Penghargaan Ballon d’Or 

Mbappe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kylian Mbappe masuk dalam nominasi pemain untuk penghargaan Ballon d’Or. Gianluigi Buffon rekan satu tim Mbappe dan kiper dari PSG juga mengatakan hal yang senada.

Buffon dan Mbappe memang dua sosok pemain baru untuk PSG. Namun Mbappe sudah bermain bersama PSG di musim panas lalu sedangkan Buffon resmi menjadi pemain PSG di musim panas ini.

Bersama PSG belum satu musim bersama MBappe, Buffon sudah menilai kalau rekan satu timnya itu memiliki potensi yang sangat besar. Bahkan Mbappe memperlihatkan progres yang sangat bagus ketika bersama Prancis di ajang Piala Dunia 2018.

Musim ini Total sudah ada 10 gol dan 4 assists dicetak Mbappe untuk PSG. Dalam 7 pekan laga Lique 1 bersama PGS, Mbappe baru satu laga gagal mencetak gol ketika berhadapan dengan Nice.

Untuk Buffon, kemampuan dari Mbappe sudah dinilai setara dengan beberapa pemain legenda dari Italia. Bahkan dirinya menambahkan Mbappe layak meraih trofi Ballon d’ Or di tahun ini.

“Mengingat kualitasnya, apa yang dia perlihatkan di lapangan, dan seberapa pentingnya dia di Piala Dunia, ya, dia pantas untuk itu (Ballon d’Or). Saya tak bisa mengatakan yang sebaliknya,” ujar Buffon kepada France 3 yang dikutip FourFourTwo.

“Apakah saya sudah melihat pemain dengan talenta seperti ini? Di Italia, dia akan dibandingkan dengan Roberto Baggio, Alessandro Del Piero, dan Francesco Totti. Tapi, dia (Mbappe) punya bakat luar biasa dan kualitas teknik yang jarang saya lihat.”

“Pemain fenomenal. Dan jika dia terus mencoba untuk jadi yang terbaik, tetap antusias dan menjaga sikapnya, pemain ini akan bertahan sangat lama (di level tertinggi sepakbola),” demikian Buffon.

Leave a Response