contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penjelasan Enrique Terkait Absennya Rakitic 

Rakitic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Dalam tiga laga terakhir Barcelona, Rakitic tidak ada dalam starting Elevern Barca. Luis Enrique pelatih dari Barcelona memberikan penjelasan terkait kondisi absennya Rakitic dari pemain starter Barca belakangan ini.

Rakitic memang sudah tidak dipungkiri menjadi salah satu gelandang andalan Barcelona ketika di era datangnnya Enrique. Jika tidak absen karena cedera, Rakitic selalu menjadi pemain starter di lini tengah bersama dengan Iniesta dan Busquets.

Di musim ini Rakitic sudah mencatatkan 19 penampilan di semua ajang kompetisi dengan sudah mencetak dua gol dan satu assist. Total waktu bermain Rakitic sudah 1317 menit dengan rata-rata setiap laganya 65 menit.

Statistik tersebut membuktikan kalau Rakitic memang merupakan salah satu gelandang penting dari Barca. Namun belakangan ini Rakitic sudah tidak tampil dalam tiga laga terakhir Barcelona.

Terakhir kali Rakitic dimainkan ketika laga El Clasico melawan Real Madrid kemudian ditarik keluar ketika di menit ke-60.

Tiga laga terakhir Barcelona ketika meraih kemenangan atas Borussia Moenchengladbach, Osasuna, dan Espanyol, Rakitic sama sekali tidak bermain. Enrique lebih memilih memainkan Denis Suarez dan ANdre Gomes secara bergantian. Hal tersebut yang memunculkan rumor kalau Enrique sedang tidak senang dengan performa dari Rakitic belakangan ini.

“Saya senang dengan komitmennya, sikapnya,” ujar Enrique seperti dikutip Agenbola.net terkait absennya Rakitic.

“Biar saya yang dikritik dan saya akan terus melakukan apa yang pikir itu baik untuk tim,” sambungnya.

“Saya tidak tertarik untuk menebak-nebak apa yang pemain pikirkan. Saya tidak tertarik melakukan itu. Rakitic sudah dan akan selalu jadi pemain yang penting untuk Barca.”

Perihal jarangnya Rakitic dimainkan belakangan ini, Enrique memberikan penjelasan kalau adanya kebijakan rotasi pemain karena Barcelona memiliki banyak pemain di lini tengahnya.

“Saya berharap semua pemain bisa meningkat dan juga ambil bagian sampai akhir musim karena saat itulah segalanya diputuskan,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response