contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pentingnya Kemenangan Derby untuk Milanisti 

AC Milan Away

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

MILAN – Senin 20 April 2015 dini hari WIB, Derby della Madonnina yang mempertemukan AC Milan dengan Inter Milan akan terhampar di giornata 31 Serie A. kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi menjaga nama baik klub dan tentunya, fans.

Bek kanan Milan, Ignazio Abate, tahu pentingnya sebuah kemenangan untuk Milanisti – sebutan fans Milan. Ia juga menegaskan bahwa rekan-rekannya tak kehilangan motivasi, meski derby kali ini tidak lagi memperebutkan Scudetto.

“Derby nanti takkan sama seperti beberapa tahun lalu. Tapi kami tidak kehilangan motivasi, kami ingin membawa kebahagiaan kepada klub dan fans kami,” ungkap Abate kepada Sky Sport, Kamis (16/4/2015).

Secara khusus, Abate mewaspadai duo penyerang La Beneamata. Mereka adalah Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi, duet Argentina yang diandalkan Roberto Mancini dalam formasi 4-3-1-2 yang tengah dikembangkannya.

“Kami harus memainkan laga dengan kepala dingin, atau jangan bertahan terlalu dalam. Mereka (Inter) tim hebat dengan pemain hebat, di depan mereka memiliki penyerang seperti Palacio dan Icardi, jadi kami harus berhati-hati,” imbuh bek keturunan Jerman itu.