contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penungguan Selama 99 Tahun, Chile Juara 

chile

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Untuk pertama kalinya sepanjang 99 tahun lama di sejarah Copa America, Chile sukses meraih Juara lagi. Kesuksesan Chile ini juga membuat Argentina harus gigi jari lagi. Tahun ini Chile berhasil mengangkat trofi Copa America bersamaan dengan Copa America 2015 juga diadakan di Chile. Chile yang selama ini hanya harus puas sebagai runner-up sebanyak empat kali.

Pertama kali Chile ke final pada tahn 1955, ketika itu Copa America masih berlabel Campeonato Sudamericano de Football (South American Football Championship). Saat itu Copa America juga berlangsung di masing-masing negara dengan format bentuk grup, dimana setiap peserta akan bertemu satu kali.

Di laga tersebut, Chile harus puas dibawah Argentina setelah kalah dengan skor 0-1 dengan Argentina.

Setahun berselang –dalam sebuah turnamen edisi ekstra, tapi masih diakui secara resmi oleh CONMEBOL–, Chile mengalami nasib yang sama. Kali ini, mereka harus puas menjadi runner-up di bawah Uruguay.

Ketika masuk ke era Copa America, Chile dua kali menjadi runner-up lagi, masing-masing pada tahun 1979 dan 1987. Pada dua edisi tersebut, Chile kalah dari Paraguay dan Uruguay di partai puncak.

Baru pada tahun ini, Chile kembali melangkah ke final. Kali ini, mereka tidak gagal. Setelah mendominasi sepanjang 120 menit, Chile menang 4-1 atas Argentina lewat adu penalti

Kemenangan Chile kali ini juga membuat Argentina harus gigi jari kembali. Total dari empat edisi terakhi ini termasuk di tahun 2015 ini, Argentina ada tiga kali berhasil sampai ke babal final, namun ketiga kesempatan itu Tim Tango selalu mengalami kekalahan.

Argentina pernah kalah dari Brasil di babak final di Copa America 2004 dan 2007, kemudian tahun 2015 mereka juga kalah dari Chile. Argentina kini memegang negara paling banyak keluar sebagai runner-up di Copa America sebanyak 13 kali.