contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penyelamat Van Gaal Hanya Dengan Meraih Trofi FA Cup Dan Lolos Ke Liga Champions 

Van Gaal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Perjuangan Manchester United dimusim ini masih ada Trofi Piala FA dan satu tiket lolos ke Liga CHampions untuk musim depan. Jika Louis Van Gaal mampu meraih kedua target tersebut bisa jadi menjadi modal untuk mengamankan dirinya dari pemecatan.

MU bersama Van Gaal di musim ini tampil dengan performa yang tidak konsisten. Sejauh ini Manchester United masih tertahan di peringkat kelima klasemen dengan raihan 59 poin, namun mereka berhasil melangkah sampai ke babak final FA Cup.

Di partai final FA Cup nanti MU akan berhadapan dengan Crystal Palace di final yang akan berlangsung pada bulan depan nanti di Wembley Stadium. Sementara itu di klasemen Premier League, target dari MU hanya berusaha bisa lolos ke liga CHampions musim depan.

Dengan kompetisi Premier League yang hanya bersisa tiga laga lagi, MU masih terpaut lima poin dari Manchester City dan Arsenal yang berada di posisi tiga dan empat klasemen sementara Premier League.

Rio Ferdinand mantan pemain MU menilai kalau dua traget tersebut jika terwujud makan bisa menyelamatkan karier dari Van Gaal di old Trafford. Pelatih asal Belanda itu memang sudah dispekulasikan akan diberhentikan di akhir musim ini dengan Josen Mourinho yang dikabarkan akan menjadi kandidat pengganti Van Gaal menjadi manajer MU musim depan.

“Jika dia memenangi Piala FA dan United bisa finis di (posisi kualifikasi) Liga Champions, dia bisa bertahan di sana dan bilang bahwa itu merupakan sebuah proses,” kata Ferdinand di talkSport.

“Berbincang dengan orang di Manchester United di dalam dan di sekitar stadion, serta suporter di seluruh negeri, mereka dinilai tak memperagakan permainan sepakbola yang biasa dilihat di Mancester United,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response