contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penyerang-Penyerang Top Belum Mulai Panas di Copa America 2015 

falcao

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sejumlah pemain depan top belum mulai panas di Copa America 2015. Perburuan top skorer COpa America 2015 kali belum panas dan sengit seperti yang diprediksikan sebelumnya. Sejauh ini bahkan Lionel Messi sendiri baru mencetak satu gol dari total tiga penampilannya bersama Argentina di fase grup B dan itupun juga hasil dari titik penalti. Selain itu Edinson Cavani yang menjadi andalan lini serang Uruguay terkait absennya Luis Suarez belum berhasil mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Neymar? Pemain bintang Brasil ini berhasil membuat satu gol di laga pertama Brasil, namun sialnya bagi Neymar dia membuat hal kontroversial yang memancing keributan pemain ketika Brasil dikalahkan Kolombia. Neymar diganjar merah tepat disaat pertandingan sudah berakhir. Neymar juga dihukum harus absen 4 pertandingan dengan kata lain Neymar harus absen dari laga Copa America bersama Brasil.

Ada juga beberapa nama top yang masih tetap aja redup sebut saja Falcao yang musim lalu di premier League bersama MU tampil mengecewakan. Belum mampu bagi Falcao menjawab performa buruknya selama di MU dengan pembuktian di Copa America ini. Striker asal Kolombia ini dan juga sekaligus kaptes tim, ketika Kolombia melawan Venezuela sempat bermain selama 90 menit, tapi di dua pertandingan Kolombia selanjutnya dia selalu di gantikan dimenit 25. Falcao masih aja tetap nihil gol.

Selain ketiga nama itu, ada nama Arturo vidal yang cukup subur. Gelandang serang Juventus itu membuat tiga gol buat CHile, satu gol ke gawang Ekuador dan 2 gol lainnya ke gawang Meksiko.

Penyerang top besar lainnya yang cukup subur ada Sergio Aguero yang kini sudah menyumbangkan dua gol untuk Argentina. Gonzalo Higuain (Argentina), Alexis Sanchez (Chile), serta pemain gaek Claudio Pizarro (Peru), masing-masing baru mengukir sebiji gol.

Daftar top skorer sementara

3 gol: Arturo Vidal (Chile)

2 goal: Sergio Aguero (Argentina), Charles Aranguiz (Chile), Eduardo Vargas (Chile), Miller Bolanos (Ekuador), Enner Valencia (Ekuador), Raul Jimenez (Meksiko), Matias Vuoso (Meksiko), Lucas Barrios (Paraguay)

1 gol: Gonzalo Higuain (Argentina), Lionel Messi (Argentina), Marcelo Martins Moreno (Bolivia), Ronald Raldes (Bolivia), Martin Smedberg-Dalence (Bolivia), Douglas Costa (Brasil), Neymar (Brasil), Thiago Silva (Brasil), Gary Medel (Chile), Alexis Sanchez (Chile), Jeison Murillo (Kolombia), Edgar Benitez (Paraguay), Nelson Haedo Valdez (Paraguay), Christian Cueva (Peru), Claudio Pizarro (Peru), Jose Gimenez (Uruguay), Cristian Rodriguez (Uruguay), Miku (Venezuela), Salomon Rondon (Venezuela)