contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Penyesalan Nedved Tidak Pernah Bermain Bersama MU 

Nedved

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pavel Nedved salah satu pemain hebat yang pernah dimiliki Juventus memiliki karier cukup bagus bersama klub-klubnya yang lain. Namun Nedved rupanya masih memiliki satu penyesalan yaitu dirinya tidak pernah merasakan bermain bersama Manchester United.

Karier sepakbola Nedved hanya bermain bersama tiga klub saja yaitu Sparta Praha, Lazio, dan Juventus. Beberapa trofi juara domestik  dan juga di ajang Eropa sudah pernah diraih Nedved bersama klub-klub tersebut.

Mantan pemain timnas Republik Ceko itu juga sempat meraih penghargaan tertinggai untuk pemain yaitu Ballon d’Or 2003. Namun dalam karier profesional yang gemilang dimiliki Nedved masih ada satu penyesalan baginya.

“Sebuah penyesalan? Bahwa saya tak pernah bermain untuk Manchester United, saya akan menyukai hal tersebut,” kata Nedved kepada suratkabar Idnes yang dikutip Manchester Evening News.

“Tapi tak pernah ada kesempatan transfer itu untuk terwujud, yang ada ketika itu cuma Chelsea. Saya waktu itu menyenangi generasi Paul Scholes dan Ryan Giggs, yang saya kagumi.

“Saya sedikit iri dengan Karel Poborsky yang pernah bermain di Manchester dan mengalami partai-partai hebat. Saya tahu ia masih merasakan kecintaan tersebut,” tuturnya merujuk pada rekan setimnya di Lazio pada 2000-01 itu.

Nedved yang memutuskan pensiun ketika di akhir musim dari 2008/2009 lalu. Setelah itu Nedved sempat bekerja di bagian dari manajemen Juventus dan kini dirinya sudah menjabat posisi sebagai wakil presiden klub asal Turin itu.

Leave a Response