contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pepe Antar Real Madrid Pangkas Espanyol 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Real Madrid akhirnya sukses memangkas jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid di posisi dua besar menjadi tiga angka usai mengalahkan Espanyol dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal skuat asuhan Carlo Ancelotti dicetak oleh Pepe di paruh kedua pertandingan.

Babak Pertama

Tim tuan rumah mengawali dengan ancaman di menit keempat lewat tendangan Struani, meski arah bola masih kurang tepat sasaran. Real Madrid juga membalas lewat tendangan Karim Benzema, yang juga masih menyamping dari gawang empat menit berselang.

Di menit 19, Cristiano Ronaldo membuang peluang terbuka setelah bola sodoran Benzema tak bisa diarahkan tepat ke sasaran dengan tendangannya. Sementara tendangan Angel Di Maria tepat mengarah ke pelukan Casilla.

Sempat balik mengancam di menit 21, Espanyol kembali tertekan lewat aksi Ronaldo. Lagi-lagi Casilla beraksi menyelamatkan gawangnya di menit 32. Usaha serupa ditunjukkannya empat menit kemudian.

Memasuki menit ke-41, Di Maria membuat keputusan buruk untuk tidak memberikan umpan kepada Benzema atau Ronaldo, yang siap memaksimalkan peluang. Skor 0-0 pada akhirnya bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di paruh kedua, Madrid langsung memberi ancaman pada lini pertahanan Espanyol. Umpan Xabi Alonso melalui tendangan bebas di menit ke-50 ke kotak penalti berhasil dipatahkan dengan baik oleh Cordoba. Namun, lima menit kemudian, tendangan bebas pemain asal Spanyol itu berhasil disambut oleh tandukan Pepe untuk memecah kebuntuan menjadi 1-0.

Los Blancos tidak menghentikan tekanan mereka meskipun telah unggul satu gol. Terutama Ronaldo yang tampak bernafsu untuk menambah catatan golnya.

Pada menit ke-67, bintang Portugal itu mendapatkan peluang bagus usai mendapatkan umpan dari Alonso, tetapi sayang tembakannya di dalam kotak penalti Espanyol masih melebar dari gawang yang dikawal oleh Casilla.

Seolah tertekan dengan dua gol Lionel Messi di laga comebacknya bersama Barcelona, Ronaldo kembali gagal memaksimalkan peluang yang ia dapat di menit ke-84, ketika ia berhasil melewati beberapa bek Espanyol sebelum melepas tembakan yang berhasil dimentahkan dengan gemilang oleh Casilla.

Sebuah keputusan yang mungkin ia sesali karena ia tidak memberi umpan kepada Jese Rodriguez tampak berada dalam posisi yang lebih berpeluang untuk mencetak gol tambahan.

Kedudukan 1-0 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai setelah Ronaldo kembali menyiakan peluang yang ia dapat di menit injury time.

Susunan Pemain:
ESPANYOL – Casilla, Javi Lopez, Colotto, Moreno, Fuentes, Victor Sanchez, Raul Rodriguez, Stuani, Alex Fernandez, Torje, John Cordoba.

REAL MADRID – Diego Lopez, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Alonso, Di Maria, Bale, Ronaldo, Benzema.