contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Pepe Menilai Memecat Benitez Merupakan Keputusan Salah 

pepe

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pepe memberikan pembelaan kepada Rafael Benitez dari kritikan dan sorotan yang terus mengarah kepada dirinya. Pepe menilai mengganti pelatih di tengah jalannya musim tidak akan berdampak bagus bagi Real Madrid sendiri. Benitez baru mulai menangani Real Madrid di awal musim ini. Namun baru setengah musim bersama dengan Real Madrid, Benitez dikabarkan sudah mendapatkan banyak kritikan.

Mulai dari gaya permainan Madrid yang dinilai terlalu defensif dan tidak menarik sampai dengan isu adanya ketidakharmonisan Benitez dengan beberapa pemain. Posisi Madrid yang masih tertinggal dari Barcelona di La Liga dan juga adanya kasus Denis Cheryshev yang berujung dengan didiskualifikasinya Madrdi dari Copa Del Rey membuat tekanan untuk Benitez semakin besar.

Masa depan dari Benitez juga sudah menjadi bahan spekulasi. Florentino Perez, presiden dari Madrid dikabarkan akan segera membuat keputusan terkait posisi Benitez dan diklaim dirinya menginginkan Jose Mourinho kembali ke Madrid.

Mengenai Benitez, Pepe menilai tidak tepat jika mengambil keputusan untuk memecat pelatih asal Spanyol itu tengah musim ini. Menurut Pepe proses adaptasi dengan pelatih baru di tengah jalan musim bukan merupakan hal yang bagus untuk tim.

“Kami adalah profesional dan berpikir mereka tidak akan memecat pelatih. Itu cuma media dan orang-orang di luar klub yang bicara,” ucap Pepe seperti dikutip Agen Bola Online.

“Kami mencoba melakukan apa yang pelatih minta. Kemudian tergantung presiden kami untuk membuat keputusan. Kami pegawai dan ada di sini untuk melakukan pekerjaan yaitu menang,” lanjut bek asal Portugal itu.

“Banyak orang salah meminta pergantian pelatih. Jika kami menggantinya di tengah musim, kami harus beradaptasi lagi dengan filosofi pelatih baru dan itu tidak bagus. Kami harus terus membiarkannya melakukan pekerjaannya dan menilainya di akhir musim,” katanya.

Madrid menutup tahun 2015 dengan berada di peringkat ketiga klasemen La Liga dengan raihan 36 poin, masih tertinggal dua poin dari Barcelona yang berada di peringkat paling atas.

Related posts:

Leave a Response