contact-agen-bola

|Saturday, May 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peraih Ballon d’Or 2015 Ini Akan Diumumkan FIFA Di 11 January 

ballon-d'or

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

FIFA sudah menetapkan untuk tanggal pengumuman dari pemenang Ballon d’Or tahun 2015 ini. FIFA akan mengumumkannya pada 11 Januari 2016 nanti, dan publik akan mengetahui siapa yang berhasil menjadi pemain terbaik dunia yang berikutnya. Seperti tradisi sebelumnya, acara akan dimulai dengan FIFA Gala Dinner dimana disaat yang sama juga akan diumumkan pemenang dari trofi Ballon d’Or. Selain itu acara yang diadakan di markas dari FIFA di Zurich, Swiss ini juga akan memilih kategori untuk pelatih terbaik, gol terbaik (Puskas Award), dan juga tim terbaik versi FIFA.

Ketiga kandidat dari para pemenang Ballon d’Or akan hadir dalam acara ini, setelah melalui seleksi yang direncanakan akan dimulai bulan depan oleh pihak FIFA. Di bulan Oktober nanti juga ada 23 nama yang akan menjadi calon kandidat peraih Ballon d’Or 2016 ini sampai dikecilkan sisa tiga nama saja.

Cristiano Ronaldo yang sudah menjadi pemenang dari dua edisi terakhir ini diperkirakan akan kembali bersaing dengan Lionel Messi yang di musim lalu sukses membawa Barcelona meraih treble winners. Jika tahun lalu ada nama Manuel Neuer menjadi pemain ketiga, maka di tahun ini kemungkinan yang akan masuk sebagai pemain ketiga ada Luis Suarez dan Neymar.

Di tahun lalu Ronaldo yang berhasil meraih gelar Ballon d’Or dan untuk Coach of The Year diraih oleh pelatih dari timnas Jerman, Joachim Loew setelah berhasil membawa Jerman keluar sebagai Juara Piala Dunia 2014.

Related posts:

Leave a Response