contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peran Klopp Dibalik Ketajaman Mohamed Salah 

mohamed salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juergen Klopp memang layal diberikan apresiasi tinggi karena mampu membuat Mohamed Salah tampil tajam di musim ini. Salah selalu mampu mencetak gol untuk Liverpool karena taktik yang diterapkan oleh Klopp Terbukti berjalan bagus.

Sejak didatangkan dari AS Roma di musim panas lalu, Salah setidaknya sudah mencetak 30 gol untuk Liverpool musim ini. Winger dari MEsir itu mencetak 30 gol dari 36 laga penampilannya bersama Liverpool di semua ajang kompetisi.

Untuk ajang Premier LEague, Salah sudah mencetak 22 gol dan posisi kini hanya terpaut satu gol dari top skorer Premier LEague sementara yaitu Harry Kane.

Jumlah Torehan Gol di musim ini terbilang cukup luar biasa karena dirinya bukanlah seorang striker murni. Berkat taktik yang diterapkan oleh Klopp yang bisa membuat Salah mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol.

“Dengan bos di sini, saya bermain sedikit lebih dekat ke gawang, lebih dekat daripada di klub-klub sebelumnya dan lebih dekat daripada yang diminta oleh pelatih-pelatih lainnya,” ujar Salah dalam matchday programme resmi Liverpool seperti dikutip Sky Sports.

“Jadi, saya selalu berada di depan gawang untuk memberi diri saya peluang mencetak gol. Manajer selalu meminta saya tetap dekat dengan gawang dalam latihan,” tambahnya.

“Anda tak bisa mencetak sepuluh gol dari sepuluh kesempatan. Itu mustahil dan saya tahu saya juga sudah membuang banyak peluang musim ini. Tapi, saya berusaha untuk berbenah,” tutur Salah.

“Saya selalu berusaha melihat kelemahan saya dan kemudian memperbaikinya dan saya selalu berusaha mencetak gol dengan cara berbeda. Para pelatih sangat membantu saya melakukan itu dan saya juga berlatih keras sendiri setelah sesi latihan,” kata mantan pemain Chelsea itu.

Leave a Response