contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Peran Robben Dan Ribery Di Bayern Sulit Untuk Digantikan 

bayern

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich memang sudah bersiap untuk kehilangan dua pemain pilarnya yaitu Arjen Robben dan Franck Ribery. Langkah Yang diambil oleh Bayern sejauh ini sudah dinilai tepat.

Robben dan Ribery memang sudah tidak mudah lagi untuk usia pemain profesional. Umur Robben saat ini 32 tahun dan musim ini merupakan musim kedelapannya bersama Bayern Munich. Ribery sendiri lebih tua satu tahun dari Robben dan sudah 10 musim bermain bersama Bayern Munich.

Kedua pemain ini merupakan sosok kunci kesuksesan dari Bayern dalam beberapa musim terakhir ini. Ottmar Hitzfeld mantan pelatih dari Bayern mengatakan dua pemain ini merupakan pemain kelas dunia yang sudah membuat sebuah dimensi berbeda ketika bermain di lapangan.

“Keduanya adalah penyerang kelas dunia. Mereka selalu punya solusi di lapangan dan hasrat mereka untuk terus bermain itu impresif,” ujarnya kepada TZ.

“Talenta saja tidaklah cukup untuk menjadi pemain kelas dunia. Bayern harus bangga bisa mempunyai mereka di tim,” imbuh Hitzfeld dikutip Soccerway.

Robben dan RIbery sudah tidak dalam usia yang muda, Bayern bahkan kini sudah mempersiapkan pengganti dari kedua pamin ini. Douglas Costa dan Kingsley Coman diyakini bisa menjadi suksesor dari kedua pemain ini.

Hitzfeld menilai untuk bisa mendapatkan pemain yang memiliki kelas seperti RObben dan Ribery sangatlah sulit. Jalan terbaik bagi Bayern adalah mulai mendatangkan pemain-pemain dengan talenta bagus seperti halnya Costa dan Coman untuk dimainkan bersama Robben dan Ribery.

Bayern sudah bersiap untuk masa depan, tapi Robben dan Ribery adalah jaminan starter ketika mereka fit. Anda tak bisa menggantikan pemain-pemain seperti mereka dari satu hari ke hari lainnya,” sambung Hitzfeld.

“Mereka tidak cuma pemain top, tapi juga ada di level lain. Jadi strateginya haruslah pelan-pelan menumbuhkan pemain-pemain di belakang mereka.”

“Pemain-pemain seperti Douglas Costa dan Kingsley Coman sudah bermain reguler. Mereka bakal harus menaikkan level secara signifikan.”

“Mereka didatangkan untuk tumbuh di Bayern. Tapi Anda tidak bisa mengharapkan mereka untuk bisa langsung berada di level yang sama dengan Robben dan Ribery,” demikian pelatih Bayern selama tujuh tahun ini.

Related posts:

Leave a Response