contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perang Urat Syaraf Antara Mourinho dan Wenger 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjuluki Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sebagai pelatih berspesialisasi gagal. Pernyataan Mourinho ini terkait komentar manajer Arsenal tersebut sebelumnya.

Wenger menilai Mourinho takut gagal terkait komentar manajer asal Portugal tersebut yang menyebut Chelsea sebagai kuda kecil dalam perebutan gelar juara Premier League.

Ternyata, perang urat syaraf antara Mourinho dan Wenger sudah berlangsung sejak lama. Berikut beberapa pernyataan yang melibatkan kedua pelatih.

Februari 2005
Wenger: Apa yang bisa dipetik Arsenal dan Chelsea yang telah menang dalam delapan tahun terakhir. Saya melihat realitas, dengan sepak bola yang kami mainkan, dan tantangan kami ke depan. Saya tidak melihat hal spesial dari permainan Chelsea yang memainkan lebih banyak pemain Inggris daripada kami. Siapa pemain yang diproduksi mereka dari akademi? Hanya satu, John Terry.

Pernyataan Wenger ini merupakan pembelaannya atas kritik terhadap keputusannya menurunkan skuad yang berisikan pemain asing saat melawan Crystal Palace.

Agustus 2005
Wenger: Saya sadar kami hidup di sebuah dunia, di mana kami hanya bisa sebagai pemenang dan pecundang. Namun, setelah sebuah olah raga mendorong tim menolak untuk mengambil inisiatif, maka olah raga dalam bahaya.

Pernyataan Wenger terkait keputusan Mourinho menerapkan taktik parkir bus.

Oktober 2005
Mourinho: Saya pikir, dia adalah salah dari beberapa orang yang tukang intip. Dia sering memperhatikan orang lain. Ada beberapa orang yang, saat masih berada di rumah, memiliki teleskop besar untuk melihat apa yang terjadi di keluarga lain. Dia bicara, bicara, bicara, soal Chelsea.

Mourinho merasa bosan atas kritik yang dilontarkan Wenger terhadap akitvitas transfer Chelsea.

November 2005
Wenger: Dia rusak, terputus dengan realitas, dan tidak sopan. Saat Anda memberikan kesuksesan kepada orang-orang bodah, itu terkadang membuat mereka lebih bodoh.

Wenger mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap Mourinho yang menyebutnya seorang tukang intip.

Mourinho: Di Stamford Bridge, kami memiliki dokumen mengenai pernyataan Wenger soal Chelsea selama 12 bulan. Itu bukan dokumen setebal lima halaman. Dokumen sekitar 120 halaman sehingga kami memiliki reaksi yang sangat kuat.

Mourinho mempertahankan komentarnya terhadap Wenger dan mengklaim memiliki catatan mengenai penghinaan yang dilontarkan Wenger.

April 2007
Wenger: Seandainya Anda suka membandingkan setiap manajer dengan sumber daya yang sama dan mengatakan, ‘Anda memiliki kesempatan lima tahun’. Setelah lima tahun, Anda akan melihat siapa yang paling banyak menyelesaikan tugasnya.

Komentar Wenger jelang laga final Piala Liga Inggris 2007 di mana Chelsea mengalahkan Arsenal. Dalam pertandingan tersebut, John Obi Mikel, Kolo Toure, dan Emmanuel Adebayor dikartu merah karena berseteru.

November 2007
Mourinho: Tidak seperti Arsenal, kami mencari kesuksesan dan berusaha membangunnya dengan menggunakan konsep memainkan pemain Inggris.

April 2008
Mourinho: Liga Inggris memiliki banyak statistik. Apakah mereka tahu bahwa Arsene Wenger hanya 50 persen meraih kemenangan di Liga Inggris?

Komentar Mourinho setelah tujuh bulan meninggalkan Chelsea tetapi pelatih asal Portugal tersebut tetap melontarkan pernyataan pedas kepada Wenger.

November 2008
Wenger: Anda tidak pernah mengatakan hal yang tak pernah terlintas di pikiran Anda. Namun, saat Anda melihatnya di televisi, hal terbaik untuk menunjukkan pemikiran, ‘Jangan melakukan itu lagi’. Terus terang, hal itu terlihat mengerikan. Sayang sekali melihat tersebut dari sebuah klub besar.

Wenger merasa jijik terhadap keputusan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, engaja mengatur supaya dua pemainnya, Xabi Alonso dan Sergio Ramos, menerima kartu kuning kedua pada matchday kelima fase Grup G Liga Champions, melawan Ajax, Selasa (23/11/2010). Mourinho pun kemudian dijatuhi UEFA sanksi skorsing dan denda 40.000 euro.

Mourinho: Daripada membicarakan soal Real Madrid, Wenger seharusnya membicarakan soal Arsenal dan menjelaskan bagaiman dia bisa kalah 0-2 dari Braga di Liga Champions. Cerita tentang anak-anak muda semakin tua sekarang. Sagna, Clichy, Walcott, Fabregas, Song, Nasri, Van Persie, dan Arshavin bikan anak-anak. Mereka adalah semua pemain top.

Balasan Mourinho terhadap komentar Wenger.

Februari 2014
Mourinho: Itu sebuah ketakutan untuk gagal. Jika Anda tidak dalam perburuan gelar, maka Anda tidak boleh kalah. Seandainya Anda menyatakan diri Anda tidak berada dalam perburuan, Anda tidak boleh kalah. Sesederhana itu.

Wenger menilai Mourinho takut gagal setelah dia mengecilkan peluang timnya meraih gelar juara.

Mourinho: Mungkin dia benar. Mungkin saya tidak diberi kepercayaan untuk gagal tetapi realitanya dia adalah spesialis karena dia sudah delapan tahun tanpa trofi. Jika dia melakukan itu di Chelsea, saya pergi dan saya tidak ingin kembali.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: