contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perebutan Gelar Juara La Liga Masih Akan Diantara Barcelona Atau Real Madrid 

messibarcelonarealmadrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

La Liga Spanyol musim ini akan tetap berjalan normal seperti biasanya dengan Barcelona dan Real Madrid yang akan bersaing untuk berhasil mendapatkan gelar juara. Pelatih dari Valencia, Nuno juga mengungkapkan hal yang sama. Barcelona yang kini sudah menunjukkan kalau mereka akan tampil sempurna dalam dua laga pertama La Liga. Barcelona yang berhasil menang di dua laga awal dengan catatan masih belum kebobolan.

Walaupun sampai saat ini masih tercatat clean sheet, permasalahan di sektor lini belakang masih menjadi perhatian bagi Barca. Ketika berlaga di Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa, mereka sudah kebobolan sembilan gol dari tiga laga tersebut.

Sementara itu di kubu Madrid yang start nya tidak mulus. Mereka harus bermain imbang dalam laga pertama melawan Sporting Gijon, baru di laga kedua melawan Real Betis, Madrid berhasil bangkit.

Nuno menilai kalau posisi dua besar klasemen akan menjadi balapan bagi Barcelona dan Real Madrid. Sementara itu sisa dua posisi di empat besar akan diperebutkan oleh setidaknya lima tim yaitu Valencia, Sevilla, Athletic Bilbao, dan Villarreal.

“Di Liga, ada dua tim yang ingin membuat perbedaan. Barcelona dan Real Madrid merupakan tim yang ingin memenangi semuanya,” kata Nuno di Star TV Malaysia.

“Setelah itu, saya pikir Atletico Madrid mempunyai skuat yang sangat bagus untuk jangka waktu yang lama. Mereka merekrut beberapa pemain top, setelah itu Sevilla.”

“Di bawah mereka, ada Villareal dan Athletic Bilbao. Saya pikir kami akan berjuang dengan semua tim untuk merebut posisi ‘teratas’ di belakang Real Madrid dan Barcelona,” imbuhnya.

Related posts: