contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perez Mengatakan Untuk Mendapatkan Ronaldo Harganya 16 Triliun 

ronaldo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Florentino Perez presiden dari Real Madrid mengatakan kalau Christiano Ronaldo ada kemungkinan bisa dilepas ke klub lain. Namun Perez kembali mengatakan kalau klub yang ingin memboyong Ronaldo setidaknya harus menebus kontraknya yang mempunyai nilai sebesar 1 miliar euro atau sekitar Rp 16 Triliun. Ronaldo yang kini menjadi pemain dengan gaji termahal di Madrid dimana per musimnya dia mendapatkan gaji sebesar 20 juta euro. Gaji itu membuat Ronaldo menjadi pemain sepakbola dengan pendapatan tertinggi.

Ronaldo juga memberikan kontribusi besar untuk Madrid tidak hanya karena dia berhasil membuat 313 gol dari 302 penampilannya bersama Madrid di semua ajang, namun juga karena banyak pendapatan yang didapatkan oleh Madrid dari hasil penjualan Merchandise berlabelkan Ronaldo.

Harga mahal yang dikeluarkan Madrid ketika memboyongnya dari Manchester United di tahun 2009 lalu dengan harga 80 juta poundsterling tidak sia-sia.

Ronaldo juga menunjukkan kehebatannya ketika bermain bersama Real Madrid yang membuat pemain asal Portugal ini banyak diminati oleh klub-klub kaya Eropa contoh saja Paris Saint-Germain dan MU yang berniat membawanya pulang ke Old Trafford.

PSG sendiri dikabarkan pernah memberikan penawaran yang sangat luar biasa untuk Madrid agar bisa mendapatkan Ronaldo. Namun kabarnya Perez sendiri menolak mentah-mentah tawaran tersebut karena angka yang diberikan masih belum sesuai dengan yang dimau oleh Perez yaitu RP 16 Triliun.

“(Ronaldo) terikat kontrak di sini dan kami ingin dia bertahan di sini ke depannya, tapi tidak ada yang pasti dalam hidup,” ujar Perez kepada Cadena COPE seperti dikutip Football Espana.

“Untuk saat ini, sulit membayangkan Real Madrid tanpa Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik dan paling simbolik di dunia ini,” lanjutnya.

“Jika (PSG) menginginkannya, caranya sangat mudah yakni mereka tinggal bayar klausul kontraknya senilai 1 miliar euro dan silakan ambil dia.”

“Saya rasa Ronaldo bakal bersaing lagi untuk trofi Ballon d’Or 2015, dengan Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez bakal mengikuti jejaknya. Kami menyayangi mereka semua,” tutup Perez.