contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Perez Tidak Mau Dalam Skuat Madrid Ada Pemain Kulit Hitam 

perez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah perpisahan Iker Casillas dari Real Madrid yang dinilai tidak bener, Florentino Perez selaku presiden Real Madrid kembali mendapatkan komentar negatif. Perez dikabarkan tidak mau ada pemain berkulit hitam dalam skuat Real Madrid. Setelah 25 tahun bermain bersama Madrid, Casillas akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Madrid dan kini bergabung dengan FC Porto. Dia mengumumkan perpisahan secara resmi dengan Madrid sendirian, sambil berurai air matanya.

Untuk menyelamatkan muka klub, para petinggi Madrid pun akhirnya memutuskan untuk mengadakan acara perpisahan sederahana untuk melepas kepergiaan Casillas. Namun, upaya tersebut nampaknya belum berhasil.

Santo Marques agen dari Casillas memberikan sebuah pernyataan yang menyerang Perez. Dia mengatakan kalau Perez tidak ingin ada pemain yang berkulit hitam dalam skuat Los Blancos. Salah satu indikator kepergiaan dari Claudio Makalele beberapa tahun lalu.

“Dia menunjukkan kurangnya respek pada (Claudio) Makalele. Florentino tak suka pemain berkulit hitam,” kata Marquez di Football Espana.

“Dia tidak rasis, tapi dia tak suka mereka dan tak menginginkan mereka.”

“Saya juga berjuang (untuk Samuel Eto’o). Saya bilang bahwa dia merupakan Galactico seperti (Luis) Figo, tapi (Perez tak mau merekrutnya) berdasarkan warna kulitnya,” imbuhnya.